Sukses


VIDEO: 4 Gol yang Tercipta dalam Laga Seru Liga Champions, Atletico Madrid Vs Bayer Leverkusen

Bola.com, Madrid - Salah satu pertandingan seru yang tersaji pada matchday kelima Liga Champions 2022/2023 yaitu antara Atletico Madrid melawan Bayer Leverkusen, Kamis (27/10/2022) dinihari WIB. Dalam laga yang digelar di Estadio Civitas Metropolitano itu, empat gol tercipta.

Gol pertama justru bukan dicetak tim tuan rumah, Atletico Madrid. Bayer Leverkusen membobol gawang Los Colchoneros lebih dulu. Gol ditorehkan Moussa Diaby pada menit kesembilan. Torehan tim tamu tersebut terjadi dengan kerja sama apik.

Adam Hlozek mengirimkan bola ke dalam kotak penalti dengan umpan terobosan. Diaby menyambutnya kemudian melepaskan tembakan terukur dengan kaki kirinya. Gol tercipta dengan indah dan skor menjadi 1-0 untuk pasukan Xabi Alonso.

Pada menit ke-22, Atletico Madrid bisa membalas gol Diaby tersebut. Yannick Carrasco mencetak gol fantastis dari luar kotak penalti setelah mendapat bola dari Antoine Griezmann. Bola mengarah ke pojok kanan bawah dalam gawang yang dikawal kiper Bayer Leverkusen, Lukas Hradecky.

Menit ke-29, Bayer Leverkusen kembali menjebol gawang Atletico Madrid. Gol dicetak pemain yang dipinjam dari Chelsea, Callum Hudson-Odoi. Ia dengan tenang bisa menciptakan gol dengan tembakan di dalam kotak penalti setelah mendapat bola dari Nadiem Amiri.

Atletico Madrid terhindar dari kekalahan di hadapan suporternya setelah Rodrigo De Paul menorehkan gol pada menit ke-50. De Paul mencetak gol indah dengan tendangan dari luar kotak penalti setelah mendapat bola dari Carrasco.

Skor 2-2 menutup pertandingan Atletico Madrid kontra Bayer Leverkusen. Seperti apa gol-gol yang terjadi dalam laga antara kedua tim yang sudah dipastikan tidak lolos ke babak 16 besar itu? Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan mini match Liga Champions di atas.

Video Populer

Foto Populer