Sukses


VIDEO: Highlights Liga Europa, Feyenoord Menang Tipis 1-0 atas Lazio

Bola.com, Rotterdam Feyenoord menjamu Lazio pada laga terakhir grup F Liga Europa, Jumat (4/11/2022) dini hari WIB. Bermain di Feyenoord Stadium, tim asuhan Arne Slot tersebut menang tipis 1-0 atas Lazio.

Lazio langsung mengambil inisiatif serangan sejak menit awal. Tim asal Italia tersebut mendapatkan peluang pertama melalui Felipe Anderson pada menit ke-3, sayang tendangannya masih membentur tiang gawang.

Lazio kembali mendapatkan peluang pada menit ke-21. Lewat serangan balik cepat, tendangan Matteo Cancellieri masih melabar dari gawang Feyenoord. Skor tanpa gol bertahan hingga turun minum.

Memasuki babak kedua, Lazio terus menggempur pertahan Feyenoord. Peluang kembali didapatkan dari kaki Felipe Anderson, namun peluangnya kali ini bisa diamankan dengan baik oleh kiper Feyenoord. 

Terus diserang sejak menit awal, Feyenoord malah berhasil mencetak gol pertama pada pertandingan ini. Kemelut di depan gawang Lazio berhasil dimanfatkan oleh Santiago Gimenez menjadi gol dan merubah kedudukan menjadi 1-0.

Skor 1-0 untuk keunggulan Feyenoord atas Lazio bertahan hingga pertandingan usai. Seperti apa gol dan deretan peluang yang terjadi pada pertandingan Feyenoord melawan Lazio. Para pembaca bisa menikmatinya dalam tayangan highlights Liga Europa di atas.

Video Populer

Foto Populer