Sukses


Damac FC Vs Al Nassr di Saudi Pro League, Cristiano Ronaldo Bakal Melawan Eks Pemain Real Betis

Bola.com, Jakarta - Usai kemenangan 2-1 yang diraih Al Nassr atas Al Taawoun, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan bakal tandang ke markas Damac FC pada 25 Februari pukul 22.30 WIB.

Kebetulan Damac FC datang ke laga ini dengan bermodal kekalahan. Tim penghuni posisi tujuh klasemen tersebut dikalahkan Al Khaleej dengan skor 0-2.

Apakah hal di atas indikasi Cristiano Ronaldo bakal kembali mencetak gol lagi di ajang Saudi Pro League?

Performa Damac FC musim ini sebenarnya tidak buruk-buruk banget. Dari total 17 pertandingan, mereka menang lima kali, tujuh kali imbang, dan lima kali kalah.

Damac FC juga punya rapor cukuk apik jika bermain di kandang. Anak asuhan Kresimir Rezic baru menelan sekali kekalahan di Saudi Pro League musim ini.

2 dari 4 halaman

Eks Real Betis

Yang menarik dari pertemuan Al Nassr kontra Damac adalah Cristiano Ronaldo kembali bertemu rival yang sudah mengenalnya di Liga Spanyol dahulu saat bermain bersama Real Madrid.

Sosok tersebut adalah José Antonio Delgado Villar atau yang akrab disapa Nono. Sebelum gabung Damac tahun 2022, ia malang melintang di La Liga.

Pemain asal Spanyol ini tercatat pernah memperkuat Real Betis dan Elche. Tentu beberapa kali ia terlibat pertarungan dengan CR7 di lapangan.

3 dari 4 halaman

Gelandang

Nono, 29 tahun merupakan pemain yang berposisi sebagai gelandang. Sejauh ini bisa dibilang, Nono belum memberikan kontribusi maksimal.

Terbukti dari 10 penampilan bersama Damac di Saudi Pro League 2022/2023, ia baru mengemas satu gol dan satu assists.

Menarik ditunggu tentunya siapa di antara Nono atau Cristiano Ronaldo yang bakal bersinar pada laga nanti.

4 dari 4 halaman

Jadwal Pertandingan

Saudi Pro League 2022/2023

Damac FC Vs Al Nassr

  • Sabtu, 25 Februari 2023
  • Prince Sultan bin Abdul Aziz StadiumAbha
  • Kickoff: 22.30 WIB

Video Populer

Foto Populer