Sukses


VIDEO: Cek Gol Fantastis Pemain Napoli Ini saat Bobol Gawang Atalanta di Liga Italia

Bola.com, Napoli - Napoli meraih kemenangan 2-0 atas Atalanta dalam pertandingan pekan ke-26 Liga Italia (Serie A) 2022/2023 yang digelar di Stadio Diego Armando Maradona pada Minggu (12/3/2023) dini hari WIB. Dalam pertandingan tersebut, pemain I Partenopei, Khvicha Kvaratskhelia, mencetak gol fantastis.

Gol Khvicha Kvaratskhelia untuk Napoli tersebut merupakan torehan pertama tim tuan rumah saat menghadapi Atalanta dalam pertandingan Liga Italia (Serie A) kali ini. Torehan Kvaratskhelia tercipta pada menit ke-60.

Berawal dari bola yang berhasil direbut kemudian Napoli menjadi berbalik melakukan serangan. Victor Osimhen menguasai bola lalu mengirimkannya kepada Kvaratskhelia. Situasinya empat pemain Atalanta dengan cepat sudah berada di dalam kotak penalti. Namun, hal itu ternyata bukan halangan bagi Kvaratskhelia.

Khvicha Kvaratskhelia menggiring bola ke dalam kotak penalti. Kemudian, ia melakukan dua kali gerakan mengecoh. Aksinya tersebut ternyata membuat pemain-pemain Atalanta yang berada di dalam kotak penalti menemui kesulitan.

Setelah mendapat ruang tembak, Kvaratskhelia melakukan tembakan. Bola hasil tembakannya menghujam dengan keras ke dalam gawang Atalanta yang dikawal kiper Juan Musso. Sebuah gol yang fantastis dari pemain berusia 22 tahun, Khvicha Kvaratskhelia.

Pada menit ke-77, Amir Rrahmani menambah keunggulan untuk Napoli menjadi 2-0. Golnya terjadi setelah Rrahmani melakukan tandukan kepala.

Skor 2-0 untuk keunggulan Napoli atas Atalanta bertahan hingga pertandingan usai. Seperti apa gol fantastis Khvicha Kvaratskhelia? Para pembaca bsia menikmatinya dalam tayangan highlights Liga Italia (Serie A) di atas.

Video Populer

Foto Populer