Sukses


VIDEO: Frank Lampard Tetap Optimis Chelsea Singkirkan Real Madrid di Perempat Final Liga Champions

Bola.com, Jakarta Chelsea harus menelan kekalahan di Stamford Bridge saat menjamu Real Madrid di perempat final leg pertama Liga Champions 2022/2023. Meski menelan kekalahan, Frank Lampard optimis akan adanya keajaiban di leg kedua nanti.

Hal tersebut dikatakan Frank Lampard setelah pertandigan pada Kamis (13/4/2023). Menurutnya, permainan Chelsea pada hari ini terbilang sangat bagus.

Lampard menyadari, misi mereka di London sangat berat. Real Madrid sudah terlalu lihai untuk memainkan situasi seperti ini di level Eropa.

“Tidak mudah untuk datang ke sini seperti itu karena saya pikir ada beberapa peluang dalam penguasaan bola dan menjadi sedikit lebih agresif. Mungkin itu hal-hal yang mungkin bisa kami lakukan lebih banyak minggu depan," katanya.

Tidak hanya itu Frank Lampard juga percaya jika ada keajaiban yang nantinya membuat Chelsea berhasil meraih kemenangan kontra Real Madrid di leg kedua.

“Semangat di akhir pertandingan (sangat) luar biasa. Sepuluh pemain di sini selama setengah jam, seperti yang Anda pahami, banyak hal yang bisa terjadi dan saya rasa kami tidak memberi mereka banyak peluang bagus. Jadi saya menyukai bagian itu. Dan kami harus percaya. Saya harus menjadi orang pertama yang percaya bahwa hal ini mungkin terjadi.” Ujar Frank Lampard.

Nantinya, Chelsea akan melakoni leg kedua perempat final Liga Champions di kendang Real Madrid. Tentu saja ini misi yang tidak mudah untuk tim asuhan Frank Lampard.

Video Populer

Foto Populer