Sukses


Cristiano Ronaldo Rilis Starting 11 Terbaik Versinya: Ada Wayne Rooney, Mayoritas Pemain Real Madrid

Bola.com, Jakarta - Cristiano Ronaldo telah bermain dengan beberapa pemain terhebat sepanjang masa, dan tidak heran starting 11 miliknya tentu saja bertabur bintang. Mayoritas adalah eks rekan setimnya di Real Madrid, dan yang mengejutkan adalah keberadaan Wayne Rooney.

Pemenang Ballon d'Or lima kali itu telah bermain untuk Manchester United dan Real Madrid. Cristiano Ronaldo juga panen trofi bersama Juventus.

Ronaldo kemudian bergabung dengan klub Arab Saudi Al Nassr pada bulan Desember, setelah dilepas oleh MU. Kariernya belum habis karena ia sanggup mendominasi sepak bola di Timur Tengah itu.

Sepanjang kurang lebih 20 tahun kariernya di lapangan hijau, Cristiano Ronaldo juga telah memenangkan beberapa penghargaan tim dan individu. Namun tentunya, ia memiliki nama-nama yang menurutnya terbaik di tiap posisi. Siapa saja?

 

2 dari 4 halaman

Starting 11 Versi Ronaldo

Legenda Real Madrid dan Spanyol, Iker Casillas, dipilih Cristiano Ronaldo di posisi penjaga gawang.

Mantan rekan setim Casillas di Real Madrid, Marcelo dan Sergio Ramos, masuk daftar. Legenda Man United, Rio Ferdinand, dan legenda Juventus Giorgio Chiellini tampil di lini belakang.

Di lini tengah, gelandang Real Madrid Toni Kroos dan Luka Modric, serta legenda Man United Paul Scholes, menjadi jenderal lini tengah

Maju ke depan, ada Gareth Bale di kanan dan Karim Benzema di kiri, bermain bersama keduanya di Santiago Bernabeu.

Wayne Rooney secara mengejutkan dipilih Ronaldo. Keduanya memang pernah meneror Premier League dan CR7 tampaknya tak bisa mengesampingkan eks Everton itu.

 

3 dari 4 halaman

Hubungan Ronaldo dan Rooney Buruk?

Meski Ronaldo dan Rooney sempat diisukan dengan adanya keretakan hubungan, Ronaldo tampaknya tak bisa menampik bahwa bekas partnernya itu punya tempat spesial di hatinya.

Menariknya, Rooney pernah secara terang-terangan mengritik Ronaldo. "Hal-hal yang telah Ronaldo lakukan sejak awal musim, itu tidak dapat diterima oleh Manchester United."

Ronaldo kemudian membalas, mengatakan, “Saya tidak tahu mengapa dia mengkritik saya dengan sangat buruk, mungkin karena dia menyelesaikan kariernya dan saya masih bermain di level tinggi."

4 dari 4 halaman

Starting 11

  • 4-3-3: Casillas; Chiellini, Ferdinand, Ramos, Marcelo; Modric, Kroos, Scholes; Bale, Rooney, Benzema

Video Populer

Foto Populer