Sukses


Suporter PSG Demo, Minta Lionel Messi dan Neymar Out

Bola.com, Paris - Dua bintang PSG, Neymar dan Lionel Messi, diminta out oleh fans. 

Beberapa ultras menghina dewan dan beberapa pemain, termasuk Messi, bahkan muncul di depan rumah Neymar untuk menghinanya dan memintanya pergi. PSG langsung bereaksi.

"Paris Saint-Germain sangat mengutuk tindakan yang tidak dapat ditolerir dan menghina dari sekelompok kecil individu yang terjadi pada hari Rabu," tulis pernyataan klub.

"Apapun perbedaan pendapat, tidak ada yang membenarkan tindakan seperti itu. Klub memberikan dukungan penuh kepada para pemainnya, stafnya, dan semua yang menjadi sasaran perilaku memalukan tersebut."

 

2 dari 4 halaman

Demo

Beberapa jam sebelumnya beberapa fans berkumpul di depan markas klub untuk membaca pernyataan. Suporter merasa sangat prihatin dengan masa depan klub.

D antaranya mereka meminta penjelasan mengenai manajemen, masa depan Parc des Princes, skuad, tentang siapa mereka meminta pemecatan 'pemain parasit' dan kesinambungan dan komitmen kuat untuk bakat muda.

Fans merasa resah dan mendesak klub untuk mendepak Messi dan Neymar.

3 dari 4 halaman

Messi Mangkir Latihan

PSG mempersilakan Lionel Messi untuk keluar pada akhir musim ini setelah keluyuran ke Arab Saudi yang berbuntut sanksi selama dua pekan dan pengurangan gaji.

L'Equipe melaporkan yang dilansir Reuters bahwa PSG telah memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak Lionel Messi yang bakal berakhir pada 30 Juni 2023.

Lionel Messi sebenarnya mempunyai klausul perpanjangan kontrak selama semusim di PSG, namun tim berjulukan Les Parisiens itu ogah menghidupkannya.

"Pejabat PSG sudah memutuskan untuk tidak mengaktifkannya, kata laporan itu," tulis Reuters.

4 dari 4 halaman

Pastikan Cabut

Lionel Messi bakal memiliki klub baru pada jendela transfer musim panas 2023 nanti. Bintang Timnas Argentina itu dipastikan tidak memperpanjang kontraknya di Les Parisiens.

Melansir kabar dari BBC, Lionel Messi akan meninggalkan PSG musim panas ini. Atau setelah masa kontrak dua tahunnya bersama klub Prancis itu habis.

Kasus terbaru adalah PSG mempersilakan Lionel Messi untuk keluar pada akhir musim ini setelah keluyuran ke Arab Saudi yang berbuntut sanksi selama dua pekan dan pengurangan gaji.

Video Populer

Foto Populer