Sukses


Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Tengah Pekan Ini: Penentu Final!

Bola.com, Jakarta - Liga Champions 2022/2023 memasuki fase semifinal. Anda bisa menyaksikan pertandingannya di SCTV dan Vidio.

Hasil leg pertama, Real Madrid bermain imbang 1-1 saat menjamu Manchester City di Santiago Bernabeu. 

Real Madrid unggul lebih dulu melalui gol Vinicius Junior pada menit ke-36. Namun, Manchester City berhasil mencetak gol penyeimbang pada menit ke-67 melalui aksi Kevin De Bruyne.

Sementara Derby della Madonnina antara Inter Milan versus AC Milan berakhir dengan skor 2-0. 

Dua gol bersarang ke gawang AC Milan dilesakkan oleh Edin Dzeko pada menit kedelapan dan Henrikh Mkhitaryan tiga menit kemudian. Olivier Giroud dkk. gagal memaksimalkan peluang mencetak gol hingga laga bubar.

Hasil ini membuat Inter Milan hanya perlu hasil imbang saja pada pertemuan kedua pekan depan. Pasukan Simone Inzaghi gantian akan menjadi tuan rumahnya pada Rabu (17/5/2023).

Simak detail jadwal lengkap Liga Champions 2022/2023? Berikut ini ulasannya.

 

 

2 dari 3 halaman

Beda Situasi

AC Milan akan giliran menjadi tamu meski di stadion yang sama pada Rabu pekan depan. Tekanan jelas akan lebih dirasakan oleh Rossoneri karena Inter Milan berstatus tuan rumah dan suporternya jauh lebih banyak.

Pioli berharap timnya bermain lebih baik dan memanfaatkan setiap peluang. Mengingat tidak sistem gol tandang sudah dihapus, kubu Milan seharusnya dapat memanfaatkan kondisi itu walau tidak muda.

Di sisi lain, pertarungan Man City versus Real Madrid bakal berlangsung seru. Kedua tim masih punya kans kuat yang sama untuk melaju ke partai puncak.

3 dari 3 halaman

Jadwal Siaran Langsung

Rabu, 17 Mei 2023

  • Inter Milan Vs AC Milan
  • Pukul 02.00 WIB
  • Live: SCTV, Vidio

Kamis, 18 Mei 2023

  • Man City Vs Real Madrid
  • Pukul: 02.00 WIB
  • LiveL: SCTV, Vidio

Video Populer

Foto Populer