Sukses


Zlatan Ibrahimovic Komentari soal AC Milan Pecat Paolo Maldini: Menyedihkan

Bola.com, Milan - Mantan pemain AC Milan, Zlatan Ibrahimovic mengomentari sikap petinggi Rossoneri dalam pemecatan Paolo Maldini. Menurutnya, pemecatan itu menyedihkan bagi sang legenda.

AC Milan bisa bangkit lagi dalam beberapa tahun terakhir. Mereka kembali masuk ke Liga Champions.

Rossoneri juga bisa meraih gelar Scudetto lagi. Semua itu tak lepas dari kerja keras Paolo Maldini plus Ricky Massara di balik layar.

Namun secara mengejutkan, Maldini didepak dari jabatannya sebagai direktur AC Milan setelah musim 2022/2023 berakhir. Demikian juga Massara.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 5 halaman

Kata Ibrahimovic soal Maldini

Pada musim panas 2023, bukan cuma Paolo Maldini saja yang angkat kaki dari San Siro. AC Milan juga harus berpisah dengan Zlatan Ibrahimovic.

Bedanya, Ibrahimovic tak lagi membela Milan karena mengambil keputusan untuk pensiun. Pria asal Swedia itu kini tengah menganggur.

Ia kembali ke Italia untuk menghadiri sebuah event di Bergamo. Dalam kesempatan tersebut ia ditanya soal pemecatan Maldini oleh Milan.

“Saya tidak tahu apa yang terjadi di sana. Sangat menyedihkan bagi Paolo, karena ia adalah ikon Milan," ucapnya seperti dilansir Football Italia, Rabu (28/6/2023). 

 

3 dari 5 halaman

Pengganti Maldini

Setelah Paolo Maldini cabut, tentu saja pertanyaan alami yang muncul adalah siapa penggantinya. Belum jelas siapa saja kandidat yang dianggap layak menggantikan Maldini.

Akan tetapi kemudian ada rumor Zlatan Ibrahimovic bisa menggantikan Maldini. Pria berusia 41 tahun itu kemudian ditanya apa komentarnya terkait kabar tersebut.

"Saya bangga dengan fakta bahwa orang-orang ingin melihat saya kembali ke Milan dalam peran lain. Milan tetap di hati saya, apa yang saya lalui dengan klub ini adalah sesuatu yang tetap ada di dalam diri Anda," jawab Ibrahimovic.

 

4 dari 5 halaman

Komentari Masa Depan Tonali

Zlatan Ibrahimovic sebelumnya juga ditanya soal kepindahan Sandro Tonali dari AC Milan ke Newcastle. Ibrahimovic mengatakan Tonali punya peluang meraih kesuksesan di Premier League bersama tim asuhan Eddie Howe itu.

“Saya pikir ia siap untuk Premier League. Itu tergantung kepadanya," serunya.

"Saya membantunya memahami mentalitas yang tepat yang ia butuhkan untuk menang, dan ia telah menang. Ia berkembang pesat di Milan dan masih banyak lagi, tapi akan bisa sukses di Inggris," klaim Ibrahimovic.

Sumber: Football Italia

Disadur dari: Bola.net (Penulis Dimas Adi Prasetya, published 28/6/2023)

 

5 dari 5 halaman

Intip Posisi AC Milan Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer