Sukses


Liga Italia: Penyerang West Ham Bermimpi Dilatih Jose Mourinho, Kode Pindah ke AS Roma?

Bola.com, Roma - Gianluca Scamacca baru semusim bermain di Inggris bersama West Ham United. Namun, ia sudah tak betah dan ingin kembali ke Italia.

Bahkan, baru-baru ini penyerang berusia 24 tahun itu terang-terangan ingin bekerja di bawah asuhan Jose Mourinho. Scamacca tertarik memperkuat AS Roma yang saat ini dtukangi Mourinho.

Gianluca Scamacca adalah putra asli Roma. Ia juga sempat mendapatkan pendidikan akademi pemain muda I Lupi.

"Roma adalah rumah saya, akan menjadi mimpi yang jadi kenyataan jika bisa mendapatkan Jose Mourinho sebagai pelatih saya," kata Gianluca Scamacca kepada Gazzetta.

2 dari 3 halaman

Akan Meningkat

Gianluca Scamacca digaet West Ham dari Sassuolo pada musim panas 2022. Namun, kariernya di klub London itu tak melulu berjalan bagus.

Scamacca beberapa kali harus absen karena cedera. Hal itu yang membuat sang penyerang hanya bisa mencetak delapan gol dari 23 laga di semua ajang bersama The Hammers sejauh ini.

Gianluca Scamacca pun yakin akan meningkat secara performa jika pindah ke AS Roma dan ditukangi Jose Mourinho.

"Saya yakin saya akan terus meningkat di bawah asuhan Jose Mourinho di AS Roma," sambungnya.

3 dari 3 halaman

Butuh Penyerang Tambahan

AS Roma tampil biasa saja di Serie A 2022/2023. Paulo Dybala dan kolega hanya bisa menempati posisi keenam klasemen akhir.

Roma sangat membutuhkan penyerang baru. Tammy Abraham dan Andrea Belotti yang menjadi andalan di lini depan musim lalu tampil kurang meyakinkan.

Kedatangan Scamaca dipercaya akan semakin menambah opsi bagi Jose Mourinho di lini depan AS Roma dalam menghadapi musim baru.

Sumber: Gazzetta

Video Populer

Foto Populer