Sukses


5 Striker yang Bisa Mendobrak Serie A 2023 / 2024: Bisa Jadi Top Scorer?

Bola.com, Jakarta - Serie A 2023/2024 akan segera bergulir. Liga sepak bola level tertinggi di Italia itu akan memulai kick-off musim baru pada Sabtu (19/8/2023).

Musim baru Serie A tentu menarik untuk disimak. Napoli yang mampu menjadi juara pada musim lalu tentu saat ini akan menjadi sasaran tembak.

Banyak klub yang sangat ingin mengalahkan Napoli. Selain itu, klub-klub besar lain di Italia juga melakukan pembenahan yang cukup menarik.

AC Milan dan Inter Milan mendatangkan beberapa pemain baru yang memilki profil menarik. Mereka siap menjadi pilar dari dua klub asal kota Milan itu,

Tentu yang menarik untuk disimak adalah kiprah pada penyerang di Serie A musim depan. Bola.com memiliki lima yang potensial meledak pada musim baru Serie A nanti.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 7 halaman

Victor Osimhen

Penyerang asal Nigeria ini menjadi bintang utama Serie A. Ia adalah top scorer liga tersebut di musim lalu dengan 26 gol.

Osimhen juga masih tergolong muda. Dengan usianya yang baru 24 tahun, ia masih bisa terus berkembang.

Namun, saat ini Napoli tengah dibuat pusing. Sebab, banyak tawaran yang datang untuk Osimhen dari klub-klub lain.

3 dari 7 halaman

Lautaro Martinez

Lautaro sudah lama menjadi andalan di lini depan Inter Milan. Pada Serie A musim lalu, penampilannya cukup apik.

Penyerang asal Argentina ini mampu mencetak 21 gol untuk Inter di Serie A musim lalu. Ia hanya kalah lima gol dari Victor Osimhen.

Jika tak diganggu banyak cedera, Lautaro Martinez bisa saja tampil menggila di Serie A 2023/2024.

4 dari 7 halaman

Marcus Thuram

Marcus Thuram akan menjalani musim debut di Serie A 2023/2024. Inter Milan menggaetnya di musim panas ini.

Nerazzurri menggaet Thuram untuk menggantikan Romelu Lukaku. Pemain asal Belgia itu kabarnya akan dilego ke Juventus.

Marcus Thuram punya kecepatan dan insting gol yang bagus. Putra dari legenda Prancis, Liilian Thuram itu sangat mungkin mendobrak Serie A musim baru nanti.

5 dari 7 halaman

Rafael Leao

Kiprah winger satu ini di Serie A sudah tak perlu dipertanyakan lagi. Ia kini bahkan bisa disebut sebagai bintang utama AC Milan.

Mulai musim 2023/2024, Rafael Leao akan mengenakan nomor punggung 10 di AC Milan. Hal itu semakin mengindikasikan pentingnya peran Leao di San Siro.

Perubahan nomor punggung itu juga bisa memotivasi pemain asal Portugal ini untuk bisa tampil semakin ganas bersama AC Milan.

6 dari 7 halaman

Dusan Vlahovic

Hanya 10 gol yang bisa dicetak Dusan Vlahovic di Serie A musim lalu. Jumlah yang terasa wajar ketika kita melihat apa yang terjadi dengan Juve di musim lalu.

Pada musim 2023/2024, Juventus siap memasuki era baru. Mereka akan tampil tanpa beban dengan tidak berlaga di kompetisi Eropa.

Hal itu bisa menjadi peluang tersendiri bagi Dusan Vlahovic. Serie A akan menjadi panggung sempurna baginya.

7 dari 7 halaman

Persaingan di Serie A 2023/2024

Video Populer

Foto Populer