Sukses


Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona CONMEBOL: Argentina Tampil di Atas Gunung, Brasil Bersua Peru

Bola.com, Jakarta - Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL akan kembali bergulir pada Rabu (13/9/2023). Timnas Argentina akan bertanding di atas gunung ketika bersua Bolivia, sedangkan Timnas Brasil bentrok dengan Peru.

Argentina dijadwalkan bersua Bolivia di Estadio Hernando Siles, La Paz pada Rabu pukul 03.00 WIB. Melakoni duel ini, Tim Tango harus mempersiapkan stamina dengan sebaik mungkin.

Sebab, Estadio Hernando Siles berada di ketinggian 3.637 meter di atas permukaan laut (MDPL). Tinggi tersebut hampir setara dengan puncak Gunung Semeru yang berada di angka 3.676 MDPL.

Timnas Argentina pun kerap kesulitan bertanding saat bertandang ke markas Bolivia tersebut. Dari empat lawatan terakhir ke Estadio Hernando Siles, La Albiceleste hanya mampu meraih satu kemenangan, sekali imbang, dan menelan dua kekalahan.

Meski begitu, Timnas Argentina saat ini sedang dalam performa terbaik. Mereka berhasil menyapu bersih kemenangan dalam 11 laga terakhir diseluruh ajang.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Brasil Jumpa Peru

Sementara itu, Timnas Brasil akan bertandang ke markas Peru di Estadio Nacional de Lima, Lima. Bermain di markas lawan, A Selecao berambisi meraih kemenangan.

Hasil bagus akan membuat Brasil tetap berada di puncak klasemen Kualifikasi Piala Dunia 2026 Zona CONMEBOL. Saat ini, Timnas Brasil berada di posisi teratas dengan nilai tiga.

Mereka unggul selisih gol atas Uruguay, Argentina, dan Kolombia yang menghuni peringkat dua sampai empat.

 

3 dari 3 halaman

Jadwal Pertandingan:

Rabu, 13 September 2023

  • Bolivia Vs Argentina - pukul 03.00 WIB
  • Ekuador Vs Uruguay - pukul 03.00 WIB
  • Venezuela Vs Paraguay - pukul 03.00 WIB
  • Chile Vs Kolombia - pukul 03.00 WIB
  • Peru Vs Brasil - pukul 03.00 WIB

Video Populer

Foto Populer