Sukses


Liga Italia: Lautaro Martinez Kian Betah di Inter Milan, Siap Perpanjang Kontrak

Bola.com, Milan - Lautaro Martinez tampil impresif selama memperkuat Inter Milan. Banyak klub lain yang menyatakan tertarik untuk merekrut penyerang asal Argentina itu.

Beberapa kali Real Madrid disebut terus memantau situasi Lautaro Martinez. Begitu juga dengan Paris Saint-Germain yang kerap berupaya mendekati sang striker.

Namun, Lautaro Martinez tak tertarik untuk pergi dari Inter Milan. Ia merasa tak perlu melakukan perubahan dalam kariernya dalam waktu dekat.

"Tidak ada alasan untuk perubahan," ujar Lautaro Martinez dilansir dari Football Italia.

Durasi kerja Lautaro Martinez di Inter Milan masih cukup lama. Kontraknya terkini baru akan berakhir pada muism panas 2026.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Agen Sedang Bekerja

Lautaro Martinez mengungkapkan sang agen sedang bekerja untuk segera merampungkan proses pembaruan kontrak itu. Sang agen juga sudah berbicara dengan manajemen Inter.

"Iya, saya harap begitu. Agen saya sedang bekerja dengan manajemen klub," jelasnya.

Inter Milan juga tampak sangat tertarik memperpanjang kontrak Lautaro Martinez. Peran eks pemain Racing Club itu semakin krusial di La Beneamata.

3 dari 4 halaman

Bahagia

Lautaro Martinez pun menyatakan ia sangat bahagia berada di kota Milan. Begitu juga dengan keluarganya yang sangat menikmati untuk tinggal di kota tersebut.

"Saya dan keluarga sangat bahagia di sini. Saya memberikan yang terbaik sehingga tidak ada alasan untuk berganti klub," tegasnya.

Lautaro Martinez tampil tajam di musim 2023/2024. Sejauh ini ia sudah mencetak 10 gol dan dua assist hanya dari sembilan pertandingan bersama Inter Milan.

Sumber: Football Italia

4 dari 4 halaman

Persaingan di Serie A 2023/2024

Video Populer

Foto Populer