Sukses


Inter Milan Siapkan Kontrak Baru untuk Lautaro Martinez, Bakal Jadi Pemain dengan Gaji Tertinggi di Liga Italia

Bola.com, Jakarta - Inter Milan kabarnya tengah bersiap menawarkan kontrak baru kepada Lautaro Martinez. Kontrak baru itu akan menjadikan El Toro sebagai pemain dengan bayaran tertinggi di Serie A.

Sejak didatangkan dari Racing Club pada 2018, Lautaro telah memainkan peranan yang penting di lini depan Inter Milan. Dia menjadi mesin gol andalan Nerazzuri.

Pada musim ini, Lautaro tampil sangat tajam. Bomber asal Argentina terebut berhasil mencetak 11 gol dan dua assist dari 10 pertandingan di semua kompetisi.

Lautaro juga menjadi top skor sementara Serie A dengan 10 gol. Ketajamannya itu membuat Nerazzurri menempati peringkat kedua klasemen sementara.

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Kontrak Baru

Lautaro saat ini masih terikat kontrak dengan Inter Milan hingga musim panas 2026. Namun, Nerazzurri ingin memberikan kontrak baru atas kontribusi sang kapten sejauh ini.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Inter bersedia menawarkan gaji kepada Lautaro sebesar 7 juta euro per musim. Dengan demikian, Lautaro bakal menjadi pemain bergaji tertinggi di Serie A.

Angka itu juga akan melewati ambang batas gaji Inter. Nerazzurri secara tidak resmi menetapkan bahwa pemain tim utama tidak boleh dibayar lebih dari 6 juta euro per tahun euro.

3 dari 4 halaman

Proses Negosiasi

Pembicaraan resmi antara Inter dan agen Lautaro Alejandro Camano untuk saat ini masih belum belum dimulai.

Menurut La Gazzetta dello Sport, proses negosiasi bisa terjadi pada jeda internasional berikutnya, yang jatuh pada pertengahan November.

Sumber: Football Italia

Disadur dari: Bola.net (Aga Deta, Published 14/10/2023)

4 dari 4 halaman

Yuk Lihat Peta Persaingan

Video Populer

Foto Populer