Sukses


VIDEO: Bus Lyon Diserang, Fabio Grosso Luka Parah di Bagian Kepala!

Bola.com, Jakarta - Duel antara Marseille vs Lyon di pekan ke-10 Ligue 1 terpaksa ditunda akibat terjadi penyerangan ke bis yang berisi skuad tim tamu. Pelatih Les Gones, Fabio Grosso menderita luka parah di kepala.

Laga antara Marseille vs Lyon sedianya akan digelar di Stade Veledrome pada Minggu (29/20/2023) malam waktu setempat atau Senin (30/10/2023) dini hari WIB. Namun akibat terjadi insiden itu, laga harus ditunda.

Dari insiden tersebut mengakibatkan bus yang membawa penggawa Lyon hancur di bagian kaca, dan yang parah terjadi pada Fabio Grosso yang harus menerima luka parah di bagian kepala.

Tak hanya Grosso, asisten pelatih Lyon, Raffaele Longo juga mengalami luka akibat kejadian itu. Bus-bus yang membawa para suporter Lyon turut diserang juga oleh oknum suporter Marseille.

Sejauh ini, polisi Prancis telah menahan sembilan orang dan sedang mencari tersangka lainnya setelah serangan kekerasan terhadap bus yang membawa tim Lyon.

Kabar terkini dari pelatih Lyon, Fabio Grosso, kondisinya sudah membaik setelah menerima 13 jahitan akibat dari penyerangan tersebut.

Video Populer

Foto Populer