Sukses


Liga Italia: Inter Milan Segera Umumkan Kontrak Baru Lautaro Martinez, Segel Seumur Hidup?

Bola.com, Jakarta Lautaro Martinez sedang menyelesaikan perpanjangan kontrak dengan Inter Milan.

Menurut La Gazzetta dello Sport, Nerazzurri berharap dapat mengumumkan kontrak baru sang striker pada minggu pertama tahun 2024.

El Toro siap berkomitmen pada masa depannya di Inter dengan menandatangani kontrak baru setidaknya hingga Juni 2028, lapor Gazzetta.

Agen sang striker telah melakukan pembicaraan dengan direktur Nerazzurri selama beberapa minggu dan menurut laporan kedua pihak hampir mencapai kesepakatan.

Lautaro akan mendapat €7 juta per musim dengan kontrak barunya di Stadio Meazza, menjadikannya pemain dengan gaji tertinggi di Inter Milan.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 3 halaman

Seumur Hidup

Menurut Gazzetta, Inter Milan yakin bisa mengumumkan perpanjangan kontrak Lautaro pada 6 Januari 2024.

Alejandro Camano, perwakilan sang striker, baru-baru ini mengatakan bahwa kliennya bisa bertahan di Inter seumur hidup.

CEO Inter, Beppe Marotta, beberapa kali menegaskan dalam beberapa bulan terakhir bahwa Lautaro ingin terus bersama Nerazzurri.

Striker berusia 26 tahun, pemenang Piala Dunia 2022 bersama Argentina, adalah pencetak gol terbanyak Serie A saat ini dengan 13 gol dalam 14 penampilan liga. Secara keseluruhan, ia telah mencetak 117 gol dalam 257 pertandingan bersama Inter.

3 dari 3 halaman

Posisi Inter

Video Populer

Foto Populer