Sukses


Liga Italia: Gerah Jadi Ban Serep, Moise Kean Pilih Cabut dari Juventus

Bola.com, Turin - Moise Kean dikabarkan mulai gerah sering menjadi pemain cadangan di Juventus. Demi bisa mendapatkan menit bermain yang lebih sering, Kean memilih untuk angkat kaki dari Juve.

Pemain asal Italia itu merupakan satu di antara striker yang dimiliki Juventus saat ini. Namun, Moise Kean minim mendapatkan kesempatan bermain di I Bianconeri pada musim 2023/2024.

Sang striker memang belum mencetak satupun gol di Serie A musim ini. Alhasil, dia lebih sering duduk di bangku cadangan Juventus pada musim ini.

Gazzetta Dello Sport melaporkan Moise Kean tak menyukai situasi yang dialaminya di Juventus. Kean pun dikabarkan akan cabut dari Juve pada bursa transfer musim dingin tahun ini.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Mau Bela Timnas Italia di Euro 2024

Menurut laporan tersebut, Kean merasa perlu meninggalkan Juventus secepatnya. Pemain berusia 23 tahun tersebut menargetkan bermain di Euro 2024 bersama Timnas Italia.

Namun jika lebih sering menjadi cadangan di Juventus, kans Moise Kean membela Gli Azzurri akan terbuang.

Oleh karena itu, Kean meminta sang agen untuk mencarikannya klub baru pada bursa transfer Januari 2024.

 

3 dari 4 halaman

Banyak Peminat

Menurut laporan tersebut, sang agen sudah menjalin komunikasi dengan beberapa klub Serie A terkait transfer Kean. Ada Bologna, Monza, dan Fiornetina yang berminat kepada sang striker.

Ketiganya dikabarkan akan meminjam Kean dari Juventus dan saat ini sang agen sedang mengupayakan transfer tersebut bisa terealisasi.

Laporan yang sama mengklaim pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tidak akan menghalangi kepindahan Kean. Allegri sudah memiliki Kenan Yildiz yang bisa diandalkan di lini serang Juve.

Sumber: Gazzetta Dello Sport

Disadur dari: Bola.net (Serafin Unus Pasi/Published: 09/1/2024)

4 dari 4 halaman

Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer