Sukses


Link Live Streaming Liga Champions di Vidio Malam Ini: Inter Milan Vs Atletico Madrid

Bola.com, Jakarta - Inter Milan akan bersua Atletico Madrid pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions di Giuseppe Meazza, Rabu (21/2/2024) dini hari WIB. Duel seru kedua tim bakal disiarkan live streaming di Vidio.

Inter Milan melaju ke perdelapan final Liga Champions sebagai runner-up Grup D. Armada Simone Inzaghi itu meraih 12 poin dari enam pertandingan.

I Nerazzurri tidak pernah kalah sepanjang Grup D Liga Champions. Tim berjulukan Nerazzurri itu mencatatkan tiga kemenangan dan tiga kali hasil imbang.

Lautaro Martinez dkk. juga tengah on fire. Inter Milan selalu meraih kemenangan dalam delapan pertandingan terakhir di berbagai kejuaraan.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Duo Lautaro Martinez - Marcus Thuram

Sejauh ini, Inter Milan juga masih merajai Serie A 2023/2024. Nerazzurri memperoleh 63 angka dalam 24 pertandingan, unggul sembilan poin dari pesaing terdekatnya, Juventus.

Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi, kemungkinan bisa menurunkan seluruh pemain terbaiknya untuk melawan Atletico Madrid, termasuk duet Lautaro Martinez dangan Marcus Thuram.

Dou Martinez dan Thuram telah mencetak total 35 gol di musim ini. Namun, ketajaman keduanya di Liga Champions masih kurang. Martinez dan Thuram baru mengukir tiga gol di penyisihan grup.

 

3 dari 4 halaman

Atletico Madrid Pincang

Sementara itu, Atletico Madrid sedang inkonsisten akhir-akhir ini. Pasukan Diego Simeone itu hanya bisa mendulang dua kemenangan dalam lima penampilan belakangan.

Kekuatan Atletico Madrid untuk menghadapi Inter Milan juga tidak komplet. Sebab, armada berjulukan Los Rojiblancos itu kehilangan setidaknya empat pemainnya akibat cedera.

Keempatnya ialah Gabriel Paulista, Cesar Azpilicueta, Thomas Lemar, dan Alvaro Morata. Nama terakhir adalah top scorer Atletico Madrid di Liga Champions yang menorehkan lima gol dari enam pertandingan.

 

4 dari 4 halaman

Link live streaming:

Inter Milan Vs Atletico Madrid

  • Pertandingan 16 Besar Liga Champions
  • Rabu, 21 Februari 2024
  • Stadio Giuseppe Meazza
  • Kick-off: pukul 03.00 WIB
  • Live streaming: Vidio
  • Link live streaming: https://www.vidio.com/live/14319?schedule_id=3268542

Video Populer

Foto Populer