Sukses


Pelatih PSG Bantah Ada Keretakan dengan Kylian Mbappe

Bola.com, Jakarta Pelatih PSG, Luis Enrique memuji Kylian Mbappe dan membantah ada keretakan di antara mereka setelah mengalahkan Real Sociedad pada leg kedua 16 besar Liga Champions 2023/2024, Rabu (6/3/3034).

Mbappe mencetak dua gol saat PSG menang 2-1 di San Sebastian untuk mencapai perempat final Liga Champions dengan agregat 4-1.

"Apakah menurut Anda Mbappe harus membuktikannya pada usia 25 tahun? Dia mencetak 50 gol dan 25 assist dengan pelatih mana pun," kata Enrique.

"Bagi saya, dia adalah pemain terbaik di dunia dalam hal sepertiga akhir, tak terbendung. Hari ini dia juga bermain sedikit ketika situasi permainan mengharuskannya menahan bola dan menyerang dari dalam. Tapi ini kolektif."

2 dari 4 halaman

Bantah

Memang, dengan kepindahannya ke Real Madrid yang kini menjadi rahasia umum, Mbappe semakin jarang digunakan oleh Enrique.

Mengenai laporan mengenai keretakan di antara keduanya, Enrique juga membantah.

"Tentu saja, tapi Anda tahu bahwa yang dijual adalah membuang sampah sembarangan dan menimbulkan masalah. Sebenarnya? Siapa yang peduli dengan kebenaran? Saya tidak punya masalah dengan pemain mana pun," katanya.

 "Kylian tidak membutuhkan saya untuk mengaturnya, dia mengatur dirinya sendiri. Hari ini mungkin dia lebih fokus di sayap kiri daripada biasanya, karena tim tertarik padanya dan karena kami ingin membiarkannya bebas di sayap, sepertiga akhir, di mana dia mematikan."

3 dari 4 halaman

OTW Real Madrid

Media di kawasan Eropa ramai-ramai mengabarkan Kylian Mbappe sepakat menuju Real Madrid. Bahkan, sudah ada pembahasan beragam kemungkinan nomor punggung yang bakal dipilih sang megastar asal Prancis tersebut.

Namun, sampai saat ini belum ada pengumuman resmi tentang kesepakatan tiga kubu penting, yakni manajemen Real Madrid, PSG dan agen pemain. Oleh karena itu, wajar jika publik masih menanti kepastian nasib Pemain Terbaik Piala Dunia 2018 ini.

Banyak pendapat yang menyebut rencana kepindahan Kylian Mbappe ke Real Madrid masih tanda tanya besar. Seperti diketahui, striker Prancis itu akan meninggalkan Paris Saint-Germain musim panas nanti dan Real Madrid telah lama dikaitkan dengan bomber 25 tahun itu.

4 dari 4 halaman

Kabar Terbaru

Kabar terbaru, Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi, menegaskan belum dapat mengonfirmasi atau membantah apakah Kylian Mbappe akan hengkang pada musim panas ini.

"Saya tidak bisa mengonfirmasi kepergian Kylian Mbappe. Jika klub belum mengatakan apa-apa, saya tidak akan mengatakan apa-apa," ujar Al-Khelaifi saat ditanya terkait Mbappe usai kemenangan 2-1 PSG atas Real Sociedad di leg kedua 16 besar Liga Champions, Rabu (3/6/2024) dini hari WIB.

"Dia ada di klub, dia bekerja untuk klub, dia memiliki kontrak dengan kami. Tapi kami juga sedang membangun sesuatu untuk masa depan,” imbuhnya. 

Mbappe diyakini telah melakukan pembicaraan untuk menyudahi masalah dengan manajer anyar PSG, Luis Enrique, setelah jumlah menit bermainnya yang berkurang dalam tiga pertandingan terakhir di Liga Prancis.

 

Video Populer

Foto Populer