Sukses


9 Pemain Terhebat Liga Italia Serie A 2021 / 2022 : Di Fantasy Team Ada Yang Dapat Angka Cantik 777

Bola.com, Jakarta - Panggung persaingan Liga Italia Serie A 2021/2022 sedang vakum karena rehat jeda internasional. Waktu luang tersebut bakal menjadi momen tepat bagi setiap klub untuk mengevaluasi kinerja mereka.

Juventus, AS Roma dan Lazio menjadi tiga di antara klub raksasa yang tengah 'goyang'. Mereka tampil tak konsisten, yang membuat posisi di klasemen sementara Liga Italia Serie A tak elok dilihat.

Saat ini, Juventus berada di posisi ke-5, AS Roma (6) dan Lazio (8). Tim-tim tradisional tersebut kalah dibanding Atalanta, AC Milan, Napoli dan sang pemuncak klasemen, Inter Milan.

Evaluasi secara personal juga bakal menjadi atensi manajemen. Tak heran jika pergerakan di bursa transfer musim dingin 2022 berstatus solusi. Setidaknya, langkah itu akan membuat kinerja membaik.

Nah, berbicara tentang performa baik, ada beberapa nama yang sukses menggapi perhatian publik. Jika melihat komposisi di area top skorer, empat nama layak berbangga. Mereka antara lain Ciro Immobile, Dusan Vlahovic, Giovanni Simeone dan Lautaro Martinez.

Empat nama teratas itu selaras dengan model mereka mengoleksi gol di setiap pertandingan. Setidaknya ada Ciro Immobile, Giovanni Simeone dan Dusan Vlahovic sanggup mencetak hattrick. Khusus Simeone, mencetak empat gol kala Verona bersua Lazio pada 24 Oktober 2021.

 

2 dari 4 halaman

Simak 9 Nama

Performa setiap individu membuat mereka memiliki nilai yang berbeda versi Fantasy Team Liga Italia Serie A. Berikut ini 9 nama yang paling gacor dari sisi koleksi poin :

1. Dušan Vlahovic

Klub : Fiorentina

Posisi : Striker

Poin : 1.066

2. Ciro Immobile

Klub : Lazio

Posisi : Striker

Poin : 1.040

3. Domenico Berardi

Klub : Sassuolo

Posisi : Striker

Poin : 1.018

4. Sergej Milinković-Savić

Klub : Lazio

Posisi : Tengah

Poin : 951

5. Giovanni Pablo Simeone

Klub : Verona

Posisi : Striker

Poin : 837

 

3 dari 4 halaman

Nama Lain

6. Giovanni Di Lorenzo

Klub : Napoli

Posisi : Belakang

Poin : 780

7. Antonín Barák

Klub : Verona

Posisi : Tengah

Poin : 777

8. Antonio Candreva

Klub : Samdoria

Posisi : Tengah

Poin : 765

9. Lautaro Martínez

Klub : Inter Milan

Posisi : Striker

Poin : 757

4 dari 4 halaman

Kok Juventus Gak Keliatan Ya

Video Populer

Foto Populer