Sukses


Terlambat Datang, Pique Disambut Ejekan Pemain Real Madrid

Bola.com, Madrid - Suasana 'panas' sempat terjadi di lokasi pusat latihan Timnas Spanyol, di Ciudad del Futbol, Las Rozas, Madrid, Senin (21/3/2016) atau Selasa (22/3/2016) dini hari WIB. Penyebabnya tak lain lontaran bernada mengejek yang dilakukan para pemain Real Madrid terhadap bek Barcelona, Gerard Pique.

Pique menuai ejekan Sergio Ramos, Isco dan Nacho, setelah datang terlambat ke lokasi latihan. Trio El Real tersebut menyebut bek tengah Los Azulgrana itu sebagai pemain malas, karena tidak tepat waktu.

Sadar jadi sasaran tembak, Pique justru tersenyum, dan tak marah. Seperti dirilis AS.com, bek berusia 29 tahun tersebut hanya melempar senyum simpul terhadap aksi rekan-rekannya tersebut.

Usut punya usut, ternyata ejekan tersebut hanya bagian dari suasana bercanda di sela-sela pemusatan latihan La Furia Roja jelang laga kontra Italia dan Rumania. Setelah 'adegan menegangkan' tersebut, empat pemain tersebut justru jalan bareng ke arah Pelatih Vicente Del Bosque.

Spanyol melakukan latihan perdana jelang laga persahabatan internasional di Las Rozas. Program tersebut langsung menyedot perhatian khalayak, dan tak kurang dari seribu penonton melihat aksi Sergio Ramos dkk.

Selain Pique, beberapa nama mendapat tepukan meriah, seperti bomber Alvaro Morata, Sergio Ramos, Aritz Aduriz dan sang kapten, Iker Casillas. Pada sesi kumpul bersama untuk kali pertama tersebut, Del Bosque belum memberikan materi strategi.

Sang entrenador hanya menginstruksikan anak asuhnya untuk bergerak rileks, dan sesekali melakukan umpan-umpan pendek. Para pemain di bagi dalam dua kelompok besar. Satu grup berisi Isco, Thiago, Aduriz, Mata, Bartra, Pedro, Azpilicueta, Sergi Roberto, Alcácer dan Mario Gaspar.

Tim lain berisi Juanfran, Ramos, Pique, Nolito, Alba, Silva, Nacho, Cesc Fabregas, Koke, Morata dan Mikel San Jose. "Saya ingin para pemain menikmati kebersamaan, karena dua pertandingan nanti menjadi penilaian penting sebelum kupilih armada ke Prancis. Targetku adalah menemukan formula yang pas," tutur Del Bosque.

Sumber: AS, El Mundo Deportivo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer