Sukses


Faktor Rashford, Hodgson Tunda Pengumuman Skuat Timnas Inggris

Bola.com, London - Musim ini, pengaruh penampilan Marcus Rashford membuat semua mata tertuju padanya. Hal tersebut sampai membuat Manajer Timnas Inggris, Roy Hodgson menunda pengumuman skuat The Three Lions yang bakal beraksi pada Piala Eropa 2016.

Seperti dirilis The Sun, Hodgson sudah memiliki rencana untuk memilih 23 nama menuju Euro 2016 pada Kamis (12/5/2016) lalu. Namun semua berubah setelah dirinya berdiskusi dengan para asisten terkait beberapa nama yang masih layak mendapat penilaian. Satu yang paling alot adalah pembicaraan tentang Rashford.

Nama Rashford muncul sebagai satu di antara pengganti Danny Welbeck, yang hampir dipastikan absen akibat cedera. Beberapa nama sudah ada, seperti Theo Walcott, Andros Townsend dan Jesse Lingard.

Sosok Rashford mendadak muncul. Padahal, ia sudah siap tampil pada turnamen Toulon bersama timnas Inggris U-20. Alhasil, Hodgson memutuskan menunda pengumuman sampai Senin (16/5/2016) mendatang.

Sepanjang tahun ini, penampilan Rashford tergolong menonjol. Ia sukses mengoleksi tujuh gol dalam 16 permainan bersama Manchester United. Bomber berusia 18 tahun ini melakoni debut kontra Midtjylland (25/2/2016).

Satu di antara Asisten Manajer Timnas Inggris, Gary Neville mengungkapkan, kans Rashford membela timnas Inggris tetap besar. Namun, sebelum itu terjadi, ia harus lolos ujian pada beberapa partai uji coba sebelum berangkat ke Prancis.

Sumber: The Sun, BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer