Sukses


Usai Raih Liga Champions, Bale Tatap Piala Eropa 2016

Bola.com, Milan - Bintang Real Madrid, Gareth Bale, mengungkapkan, memenangi trofi Piala Eropa 2016 akan menjadi target utama dirinya setelah berhasil meraih gelar Liga Champions 2015-16.

 

Madrid keluar sebagai juara Liga Champions 2015-16 setelah mengalahkan Atletico Madrid 5-3 lewat babak adu penalti pada pertandingan final, di San Siro, Milan Sabtu (29/8/2016). Adu penalti dimainkan setelah kedua tim bermain 1-1 hingga babak tambahan. 

Bagi Bale, ini adalah gelar kedua Liga Champions setelah memutuskan berkarier di Santiago Bernabeu pada 2013. Sebelumnya, pemain berusia 26 tahun tersebut meraih gelar yang sama usai mengalahkan Atletico 4-1 pada laga final Liga Champions 2013-14, di Estadio da Luz. 

"Kami juga akan menuju ke sana (Piala Eropa 2016 di Prancis) untuk meraih titel. Kenapa tidak?" ungkap Bale, seusai pertandingan melawan Atletico. 

Timnas Wales tergabung di Grup B Piala Eropa bersama Inggris, Rusia, dan Slowakia. Pada pertandingan perdana, Bale dan kawan-kawan bakal menghadapi Rusia, di Stade Vélodrome, Marseille, 12 Juni mendatang. 

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer