Sukses


Ferry Paulus Garansi Bambang Pamungkas Bela Persija Jakarta

Bola.com, Jakarta - Persija Jakarta mendapatkan kabar baik jelang tampil di Piala Presiden 2015. Hal ini terkait kepastian sang kapten, Bambang Pamungkas, memperkuat Tim Macan Kemayoran di turnamen garapan Mahaka Sports & Entertaiment itu.

Presiden Persija, Ferry Paulus, menggaransi Bambang akan masuk dalam skuat tim ibu kota di Piala Presiden. Bahkan, mantan Anggota Komite Eksekutif di era Nurdin Halid itu meyakini striker berusia 35 tahun akan hadir dalam sesi latihan, Jumat (21/8/2015).

“Tadi saya sudah bertemu dan rencananya Bambang akan ngobrol dengan saya lagi malam ini. Kemungkinan ia ikut juga dan kemungkinan besar besok ikut latihan dengan pemain yang lain,” ucap Ferry Paulus kepada Bola.com.

Komentar penuh optimisme Ferry ini berbanding 360 derajat dengan apa yang dilontarkan oleh tim pelatih yakni Rahmad Darmawan dan Satia Bagdja. Usai sesi latihan pada Rabu (19/8/2015), keduanya tidak terlihat tidak yakin Bambang akan jadi kapten Persija di Piala Presiden.

Alasannya, Bambang tidak kunjung hadir di latihan dan tim pelatih juga belum mendapatkan kabar apapun dari pemain yang bersangkutan.

“Sampai sekarang tidak ada kabar. Bambang kelihatannya mengambil sikap untuk tidak bergabung. Saya tidak tahu alasannya,” ucap Satia ketika itu.

Soal pesimisme tim pelatih soal kehadiran Bambang, Ferry bisa memaklumi. Namun, Ferry melihat dari hasil analisisnya pemain yang identik dengan nomor punggung 20 itu akan memakai kostum tim jingga di Piala Presiden.

“Kalau Bambang memang bicaranya langsung ke manajemen. Insya Allah dari analisis saya dia tetap ikut,” kata Ferry.

Saat ditanya soal kesepakatan pembayaran tunggakan gaji di balik niatan Bambang berlatih bersama Persija, Ferry tidak menampiknya. Diakui Ferry, Bambang dan pemain Persija lainnya sudah sepakat dengan skema pembayaran tunggakan gaji 3-4 bulan.

“Semua pemain sudah sepakat soal ini,” ucapnya singkat.

Baca juga :

Minim Pemain, Persija Jakarta Gaet Eks Pemain Timnas U-19?

Persija Tanpa Bambang Pamungkas di Piala Presiden?

Dirga Lasut Hadir di Latihan Persija, Ismed-Bepe Dinanti 

  • Bambang Pamungkas adalah pemain sepak bola Indonesia yang bermain untuk Persija Jakarta di Liga Super Indonesia dan Tim nasional sepak bola

    Bambang Pamungkas

  • Persija Jakarta berdiri pada 28 November 1928. Persija merupakan klub kebanggaan masyarakat Jakarta.
    Persija Jakarta berdiri pada 28 November 1928. Persija merupakan klub kebanggaan masyarakat Jakarta.
    Persija Jakarta berdiri pada 28 November 1928. Persija merupakan klub kebanggaan masyarakat Jakarta.

    Persija Jakarta

Timnas Indonesia Masih Punya Peluang ke Olimpiade 2024

Video Populer

Foto Populer