Sukses


VIDEO: Highlights Liga 1 2018, Persela Vs Mitra Kukar 3-1

Bola.com, LamonganPersela Lamongan menang 3-1 atas Mitra Kukar pada pekan ke-13 Gojek Liga 1 20178 bersama Bukalapak yang digelar di Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis (7/6/2018). Tampil di depan pendukung sendiri membuat Persela tampil agresif sejak awal pertandingan.

Tim tamu, Mitra Kukar, mendapat hadiah tendangan penalti. Berawal dari umpan Danny Guthrie yang disambar Hendra Bayau. Namun, bola tersebut malah mengenai pemain belakang Persela.

Fernando Rodriguez yang menjadi eksekutor pun tak ingin menyia-nyiakan peluang mencetak gol. Bola hasil sepakan kaki kanannya mengarah ke pojok kanan Persela dan gagal diantisipasi kiper Dwi Kuswanto.

Gol tersebut membuat Persela bangkit. Namun, sejumlah peluang yang dihasilkan belum mampu berbuah hasil. Skor 1-0 untuk keunggulan Mitra Kukar bertahan hingga turun minum.

Memasuki paruh kedua laga, Persela berhasil mencetak gol penyeimbang pada menit ke-50. Berawal dari umpan Shohei Matsunaga yang dikonversi menjadi gol oleh Loris Arnaud.

Dua menit berselang, publik tuan rumah kembali bergemuruh. Laskar Joko Tingkir membalikkan keadaan menjadi 2-1 berkat gol Saddil Ramdani yang tak bisa dijangkau oleh Gerry Mandagi.

Keasyikan menyerang membuat Mitra Kukar lengah. Pada menit ke-88, Persela Lamongan justru menambah keunggulan melalui Saddil Ramdani yang sukses memanfaatkan umpan Diego Assis. Skor 3-1 untuk kemenangan Persela Lamongan bertahan hingga peluit akhir. (Zulfirdaus Harahap)

0 Komentar

Belum ada komentar

    Video Populer

    Foto Populer