Sukses


Timnas Indonesia U-23 Dapat Sambutan Meriah Siswa SMP Setelah Berlatih

Bola.com, Jakarta - Suasana riuh terdengar dari pintu masuk Stadion Madya, Jakarta, Jumat (8/3/2019), ketika Timnas Indonesia U-23 berlatih. Ternyata, puluhan siswa SMP memenuhi pintu masuk dengan harapan bisa bertemu dan berfoto bersama juara Piala AFF U-22 2019 itu.

Timnas Indonesia U-23 menjalani latihan pagi seperti biasa di Stadion Madya, Jakarta. Sesi latihan tim asuhan Indra Sjafri itu memulai latihan pada jam 08.00 WIB dan berakhir sekitar jam 09.30 WIB.

Saat sesi latihan akan berakhir, Bola.com mendengar suara ramai dari luar stadion. Ternyata, puluhan siswa SMP berkumpul dan menunggu Timnas Indonesia U-23 selesai berlatih.

Dengan arahan dari dua guru yang mendampinginya, puluhan siswa dari SMPN 16 Jakarta itu membentuk guard of honor. Harapannya, siswa bisa menyambut rapi pemain Tim Garuda Muda yang akan menuju bus tim.

"Kebetulan sekolah kami dekat dari sini. Tadi awalnya kami ingin beraktivitas olahraga di sekitar sini. Ternyata untuk beraktivitas di sini harus ada surat izin kata keamanan. Akhirnya kami hendak kembali ke sekolah, tapi ada anak-anak yang mengajak untuk mampir ke sini karena ingin berfoto dengan pemain timnas," ujar Muhammad Sangaji, satu dari dua guru yang mendampingi siswa.

"Ya, sudah akhirnya kami sepakat ke sini dulu agar anak-anak bisa berfoto. Kebetulan sekalian menyambut mereka yang baru jadi juara," lanjutnya.

Akhirnya pemain Timnas Indonesia U-23 keluar dari lapangan disambut sorakan siswa. Namun, karena pemain terlebih dulu masuk ke ruang ganti, konsentrasi siswa yang membentuk guard of honor pun pecah karena mereka berharap bisa mendapat foto lebih dulu.

Beberapa pemain Timnas Indonesia U-23 akhirnya berfoto dengan siswa, seperti Osvaldo Haay. Banyak pemain yang langsung masuk ke bus pemain karena para siswa tampak malu-malu ketika ingin berfoto dengan pemain idolanya.

Video Populer

Foto Populer