Sukses


Todd Rivaldo Ferre Dapat Pujian dari Jacksen Tiago

Bola.com, Magelang - Persipura Jayapura berhasil meraih kemenangan dalam laga pekan ke-13 Shopee Liga 1 2019 di kandang PSIS Semarang. Tim Mutiara Hitam menang 3-1 atas Mahesa Jenar di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Selasa malam (6/8/2019).

Tiga gol Persipura Jayapura dilesakkan oleh Titus Bonai, Muhammad Tahir, dan Todd Rivaldo Ferre. Gol terakhir cukup menyita perhatian, terutama bagi Jacksen Tiago.

Todd Ferre berhasil melewati tiga pemain PSIS Semarang, dari sisi kanan penyerangan pada menit ke-64. Todd mengacak-acak pertahanan Mahesa Jenar, lalu mengakhirinya dengan tendangan kaki kiri untuk menaklukkan kiper Jandia Eka Putra.

Pelatih Persipura Jayapura, Jacksen F. Tiago, melempar pujian kepada Todd Ferre. Arsitek tim asal Brasil tersebut mengaku tim asuhannya sempat kesulitan meladeni PSIS pada paruh pertama, meski berhasil unggul cepat lewat Titus Bonai saat pertandingan baru berjalan dua menit.

"Todd Ferre memberikan sesuatu yang luar biasa, dia punya intelegensia tinggi dalam bermain. Kemampuannya terbukti dengan gol yang dicetak ke gawang PSIS," ungkap Jacksen Tiago.

2 dari 2 halaman

Berusaha Terbaik

Sementara itu, Todd Ferre mengaku ingin terus memberikan kontribusi lebih untuk timnya. Terutama segera mengembalikan Persipura ke posisi yang lebih baik dan bersaing di papan atas klasemen.

"Puji Tuhan, kerja keras kami bisa terwujud tiga poin yang sangat penting. Kami selalu berusaha memberikan yang terbaik, termasuk di saat latihan," ujar Todd Ferre.

Tambahan tiga poin di markas PSIS, membuat Persipura perlahan bangkit setelah melewati awal musim yang tidak maksimal. Ricardo Salampessy cs. merangkak ke posisi ke-11 dengan poin 13. Persipura selanjutnya akan menjamu Kalteng Putra di Stadion Mandala, Jayapura (14/8/2019).

Perpisahan Jorge Lorenzo dengan Para Pembalap MotoGP

Video Populer

Foto Populer