Sukses


Duel Pemain Bintang Persikabo 1973 Vs Madura United: Adu Tangguh Manahati dan Zulfiandi

Bola.com, Tangerang - Persikabo 1973 akan berhadapan dengan Madura United pada partai pertama di BRI Liga 1 2021/2022. Kedua tim kompak ingin meraih kemenangan.

Duel Persikabo 1973 kontra Madura United bakal digelar di Indomilk Arena, Jumat (3/9/2021) pukul 15.15 WIB live dan eksklusif di O Channel dan platform live streaming Vidio.

Untuk mewujudkan tiga poin perdana, kedua tim akan memainkan pemain terbaiknya. Persikabo 1973 misalnya, bakal mengandalkan Manahati Lestusen di lini tengah.

Sebagai gelandang bertahan, Manahati punya kemampuan spesial. Selain menjadi tukang jagal, pemain berusia 27 tahun itu juga pandai membangun serangan.

Manahati telah membela Persikabo 1973 sejak 2016 dan dirinya selalu terpilih sebagai pemain utama di setiap musimnya. Dalam beberapa musim belakangan, Manahati juga didapuk sebagai kapten Persikabo 1973 menggeser Abduh Lestaluhu.

Untuk musim ini, Manahati kehilangan partner seangkatannya di Persikabo 1973. Abduh Lestaluhu dan Wawan Febrianto memilih untuk angkat kaki dari tim berjulukan Laskar Pajajaran itu.

Manahati akan memikul tugas berat di Persikabo 1973. Selain sebagai pemimpin tim, mantan pemain CS Vise tersebut juga sangat diandalkan menjadi poros permainan.

2 dari 3 halaman

Madura United Punya Zulfiandi

Jika Persikabo 1973 punya Manahati Lestusen, Madura United memiliki Zulfiandi. Baik Zulfiandi dan Manahati berlabel sebagai pemain Timnas Indonesia dalam dua tahun belakangan.

Karakteristik Zulfiandi mirip dengan Manahati. Pemain berusia 26 tahun itu juga berperan sebagai gelandang pengangkut air.

Zulfiandi tidak hanya galak sebagai tukang jagal, namun juga mahir mengalirkan bola ke lini depan. Pemain asal Aceh tersebut bergabung dengan Madura United pada 2019 dan membentuk duet maut di lini tengah bersama Slamet Nurcahyo.

Seiring dengan makin menuanya Slamet, Zulfiandi akan berpartner dengan mantan pemain Timnas Brasil U-20, Jaja dan Asep Berlian sebagai sesama tukang jagal di Madura United.

3 dari 3 halaman

Jadwal Persikabo 1973 Vs Madura United

Pekan Pertama BRI Liga 1

  • Jumat, 3 September 2021
  • Persikabo 1973 Vs Madura United
  • Indomilk Arena, Kabupaten Tangerang
  • Kick-off 15.15 WIB
  • Live O Channel dan Vidio

Video Populer

Foto Populer