VIDEO: Sempat Tertinggal, Persipura Jayapura Raih Kemenangan Melawan Persiraja Banda Aceh di BRI Liga 1

VIDEO: Sempat Tertinggal, Persipura Jayapura Raih Kemenangan Melawan Persiraja Banda Aceh di BRI Liga 1

Persipura Jayapura meraih kemenangan dalam pekan keempat BRI Liga 1, sempat tertinggal melawan Persiraja Banda Aceh, tim asuhan Jacksen Tiago berhasil raih kemenangan dalam pertandingan yang berlangsung Jumat (24/9/2021).

Bermain di Stadion Jalak Harupat, Bandung, Persipura Jayapura mampu bermain lepas di babak pertama. Namun sayang, Persiraja Banda Aceh berhasil meraih gol terlebih dahulu.

Pada menit ke-10, Paulo Henrique sukses memasukan bola usai mendapat umpan matang dari sayap kanan. Persiraja Banda Aceh unggul 1-0 atas Persipura Jayapura.

Tertinggal di menit awal, Persipura Jayapura tak tinggal diam. Pada menit ke-21 Gunasar Mandowen berhasil menyamakan kedudukan lewat aksi individu. Skor 1-1 bertahan hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, Persipura Jayapura berhasil mengambil inisiatif serangan. Bermain dengan tempo lebih cepat Persipura Jayapura menghasilkan beberapa serangan mematikan.

Usaha yang terus dilakukan Persipura Jayapura berbuah hasil, pada menit ke-67 Yohanes Pahabol sukses mencetak gol kedua untuk Persipura Jayapura. Skor 2-1 untuk Persipura Jayapura.

Merasa tertinggal, Persiraja Banda Aceh lebih bermain lepas di babak kedua. Beberapa serangan terus dilakukan dari lini sayap. Sayang, usahanya masih belum berbuah gol.

Hingga babak kedua usai, tidak ada gol tambahan. Kemenangan 2-1 mengakhiri laga melawan Persiraja Banda Aceh. Persipura Jayapura sukses meraih kemenangan di pekan keempat BRI Liga 1.

Ringkasan

Oleh Pradipta Rama Baskara pada 24 September 2021, 17:36 WIB

Video Terkait

Spotlights