Sukses


BRI Liga 1: Viral di Spanyol, Gol Youssef Ezzejjari ke Gawang PSM Diklaim Layak Masuk Nominasi Puskas Award

Bola.com, Jakarta - Penyerang Persik Kediri, Youssef Ezzejjari, mendadak viral di Spanyol setelah mencetak gol spektakuler di BRI Liga 1 2021/2022. Gol tersebut diklaim layak masuk nominasi Puskas Award.

Gol yang dimaksud dicetak Youssef Ezzejjari dalam laga pekan keempat BRI Liga 1 2021/2022 saat Persik Kediri menghadapi PSM Makassar (23/9/2021). Dalam laga tersebut, Youssef Ezzejjari mencetak dua gol yakni pada menit ke-33 dan 40.

Namun, gol yang diklaim layak masuk nominasi Puskas Award adalah pada menit ke-33. Ketika itu, Youssef Ezzejjari menunjukkan aksi individu dengan melewati sejumlah pemain belakang PSM Makassar.

Youssef Ezzejjari kemudian melepaskan tendangan dari luar kotak penalti. Bola hasil tembakan kaki kanannya itu merobek pojok kiri atas gawang PSM.

"Youssef Ezzejjari mencetak gol Puskas yang layak mendapatkan penghargaan di sepak bola Indonesia," tulis Marca dalam judul beritanya.

"Dia melakukan tembakan kuat dengan kaki kanan dalam sebuah cara yang tidak lazim yang akhirnya bersarang di sudut gawang dan membuat kiper tak berdaya," puji Marca.

Sejak memutuskan berkarier di Indonesia bersama Persik Kediri, Youssef Ezzejjari memang mendapatkan perhatian besar dari media-media luar negeri. Apalagi Youssef Ezzejjari menjadi satu-satunya pemain Spanyol di Indonesia saat ini.

2 dari 4 halaman

Tak Menyangka

Youssef Ezzejjari tak menyangka golnya bersama Persik Kediri di BRI Liga 1 2021/2022 mendadak viral di Spanyol. Menurut Youssef Ezzejjari, fenomena ini cukup wajar karena dia satu-satunya pemain Spanyol yang bermain di Indonesia.

"Gol itu cukup viral di Spanyol beberapa waktu lalu. Saya merupakan satu-satunya pemain Spanyol yang bermain di Indonesia," ucap Youssef Ezzejjari.

Kehadiran Youssef Ezzejjari menjadi tambahan amunisi di lini depan Persik Kediri. Namun, ketajaman Youssef Ezzejjari tak berbanding lurus dengan situasi Persik yang saat ini berada di zona merah BRI Liga 1 2021/2022.

3 dari 4 halaman

Tiga Besar

Youssef Ezzejjari saat ini masuk dalam posisi tiga besar top skorer sementara BRI Liga 1 2021/2022. Youssef Ezzejjari tercatat sudah mencetak empat gol dalam enam laga.

Youssef Ezzejjari hanya selisih dua gol dari Ezechiel N'Douassel yang ada di puncak top skorer sementara BRI Liga 1. Dengan musim ini yang masih menyisakan banyak pertandingan, Youssef Ezzejjari berpeluang menambah pundi-pundi golnya.

Menarik untuk menyaksikan penampilan apik Youssef Ezzejjari di BRI Liga 1 2021/2022. Apalagi perannya saat ini sangat besar untuk mengangkat performa Persik dari zona merah.

4 dari 4 halaman

Simak Posisi Persik Kediri di BRI Liga 1

Video Populer

Foto Populer