Sukses


Bomber Persik dan Kiper Madura United Tebar Ancaman Jelang Duel di BRI Liga 1

Bola.com, Magelang - Derbi Jatim yang mempertemukan Madura United dan Persik Kediri bakal menyedot emosi. Laga pekan ke-13 BRI Liga 1 2021/2022 itu akan dihelat di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Rabu (24/11/2021).

Dua sosok sentral dari kedua tim pun saling tebar ancaman untuk menampilkan yang  terbaik dalam duel ini. Bomber Persik Kediri, Youssef Ezzejjari, yang kini bertengger di puncak daftar top scorer sementara masih merasa haus gol.

"Saya ingin selalu mencetak gol pada pertandingan Persik. Termasuk nanti ketika melawan Madura United, karena sebagai striker tugas saya adalah bikin gol," ujar Youssef dalam jumpa pers virtual, Selasa (23/11/2021).

Persik akhirnya bisa mencetak gol keduanya lewat titik penalti di laga ini pada menit ke-78. Youssef Ezzejjari lagi-lagi jadi momok menakutkan bagi Arema FC. (Bola.com/Bagaskara Lazuardi)

Wajar bila top scorer Liga Andorra ini terus ingin menambah pundi-pundi golnya. Sebagai debutan di Indonesia, Yousseff harus mampu membuktikan kualitas terbaiknya.

"Tapi, kali ini saya ingin mencetak gol dan Persik menang. Saya telah membuat banyak gol. Namun, belum membantu Persik menang. Saya ingin hasil sempurna melawan Madura United," ujar striker Persik Kediri itu.

 

2 dari 3 halaman

Ridho Waspadai Bomber Persik

Kiper Madura United, M. Ridho tak mau kalah. Dia akan mati-matian mengawal gawangnya agar tak dibobol pemain Persik Kediri, terutama dijebol Youssef Ezzejjari.

"Dia pemain bagus dengan insting mencetak gol luar biasa. Sebagai kiper, saya tentu mewaspadai Youssef," ucap M. Ridho.

Kendati begitu, pria asal Pekalongan ini tak mau lengah hanya fokus kepada Youssef. "Pemain Persik ada sebelas orang, termasuk kiper. Semua harus saya waspadai. Youssef di urutan pertama, tapi bukan berarti saya abaikan pemain lainnya," tuturnya.

Pertarungan Madura United kontra Persik sangat penting. Keduanya sedang berada di papan bawah. Laskar Sappe Kerab di urutan ke-15, sedangkan Macan Putih satu tingkat tepat di bawah Madura United.

3 dari 3 halaman

Jadwal Madura United Vs Persik

Madura United vs Persik Kediri

Stadion: Moch Soebroto, Magelang

Rabu, 24 November 2021

Kick-off: 15:15 WIB

Live: O Channel

 

Video Populer

Foto Populer