Sukses


Mengunjungi Hotel Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021: Bintang 4, Mewah, Nyaman tapi Murah!

Bola.com, Viet Tri - Timnas Indonesia U-23 sedang berjuang dalam ajang SEA Games 2021 yang digelar di Hanoi, Vietnam.

Selama di Vietnam untuk bermain di SEA Games 2021, Timnas Indonesia U-23 menetap di Kota Viet Tri, Provinsi Phu Tho. Tim berjulukan Garuda Muda itu menginap di Muong Thanh Luxury Phu Tho Hotel.

<p>Hotel Muong Thanh Phu Tho, hotel berbintang empat alias mewah, tempat menginap Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021 Vietnam. Ada Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri. (Bola.com/Muhammad Adiyaksa)</p>

Muong Thanh Luxury Phu Tho Hotel adalah hotel lumayan mewah di Viet Tri. Merujuk dari aplikasi pemesanan hotel, penginapan ini menjadi satu-satunya hotel berbintang empat di kota ini.

Di Viet Tri, tidak banyak hotel yang tersedia di aplikasi pemesanan hotel. Selain Muong Thanh Luxury Phu Tho Hotel, masih ada enam hotel lainnya.

Selain Timnas Indonesia U-23, sejumlah peserta Grup A SEA Games 2021 lainnya seperti Filipina dan Timor Leste juga menginap di sini.

2 dari 5 halaman

Murah Meriah

Dari segi harga untuk hotel bintang 4, Muong Thanh Luxury Phu Tho Hotel terbilang murah. Untuk semalamnya hotel ini memasang tarif sekitar Rp900 ribuan untuk tipe kamar Deluxe Twin dengan sarapan.

Viet Tri terletak di barat daya Ibu Kota Vietnam, Hanoi. Jarak kedua kota cukup jauh, mencapai 80 km lebih dan memakan waktu perjalanan hingga 1,5-2 jam tergantung kondisi lalu lintas.

Timnas Indonesia U-23 terpaksa bermalam di sini karena Vietnam selaku tuan rumah menetapkan homebase Grup A di Viet Tri Stadium, yang jaraknya 3 km lebih dari Muong Thanh Luxury Phu Tho Hotel.

3 dari 5 halaman

Suasana Sepi

<p>Suasana di sekitar Hotel Muong Thanh Phu Tho, hotel berbintang empat alias mewah, tempat menginap Timnas Indonesia U-23 di SEA Games 2021 Vietnam. Ada Direktur Teknik PSSI, Indra Sjafri. (Bola.com/Muhammad Adiyaksa)</p>

Saat Bola.com mengunjungi Muong Thanh Luxury Phu Tho Hotel pada Selasa (10/5/2022) siang waktu setempat, hotel terlihat sepi. Tidak banyak tamu atau kontestan lalu-lalang di lobi hotel.

Muong Thanh Luxury Phu Tho Hotel mempunyai sejumlah fasilitas yang dapat menunjang para pemain Timnas Indonesia U-23 seperti kolam renang hingga pusat kebugaran.

Lokasi Muong Thanh Luxury Phu Tho Hotel juga cukup strategis. Ada mall yang bernama Vincom Plaza yang dapat dikunjungi para pemain untuk sekadar refreshing atau membeli kebutuhan sehari-hari.

Suasana siang hari di Viet Tri begitu sepi. Bola.com merekam beberapa kali jalanan nihil kendaraan yang melintas dari dua arahnya.

Jangankan macet, menemukan kepadatan di Viet Tri pun rasanya mustahil. Suasana seperti ini seharusnya menguntungkan Timnas Indonesia U-23 yang butuh konsentrasi penuh, namun tentu juga membuat bosan lantaran minim hiburan untuk cuci mata.

4 dari 5 halaman

Jadwal Timnas Indonesi U-23

<p>SEA Games - Vietnam Vs Timnas Indonesia U-23 - 2 (Bola.com/Adreanus Titus)</p>

Indonesia Vs Timor Leste

Selasa (10/5/2022)

Pukul: 19.00 WIB

Live: INews TV, MNCTV, TVRI

 

 

5 dari 5 halaman

Laporan Bola.com dari Hanoi

Pembaca Bola.com bisa menikmati sajian liputan eksklusif aksi Timnas Indonesia U-23 di SEA Games langsung dari Hanoi, Vietnam dengan mengklik tautan ini.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Bola.com (@bolacomid) 

Video Populer

Foto Populer