Sukses


BRI Liga 1: Sedang On Fire, Gelandang Persib Menggebu-gebu Tantang Arema

Bola.com, Bandung - Persib Bandung terus melakukan persiapan untuk menghadapiArema FC pada pekan kesembilan BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Minggu (11/9/2022).

Gelandang Persib, Erwin Ramdani berharap rekan-rekannya bisa membawa pulang tiga poin dari kandang Arema FC.

"Saya terus menyiapkan kondisi dan fisik, termasuk mental, apalagi kami mendapatkan hasil yang cukup untuk menimbulkan kepercayaan diri secara individu atau tim," tegas Erwin Ramdani, Rabu (7/9/2022) di Bandung.

Persib Bandung sedang on fire setelah menang atas RANS Nusantara FC pekan lalu. Erwin pun berambisi membawa Maung Bandung menjaga tren kemenangan itu.

2 dari 5 halaman

Waspadai Arema

Erwin mewaspadai Arema yang berambisi bangkit setelah mendapatkan hasil minor melawan Barito Putera. Arema imbang 1-1 dalam laga itu, dan mereka langsung memecat Eduardo Almeida.

"Jadi kedua tim sebelum pertandingan big match nanti mendapatkan hasil yang cukup bagus, tentu akan menjadi pertandingan yang sangat menarik dan sangat dinantikan semua pecinta sepak bola. Mudah mudaham kami bisa memberikan hasil yang baik untuk masyarakan Bandung dan Jawa Barat," harap Erwin Ramdani.

3 dari 5 halaman

Tetap Fokus

Arema FC kini ditangani mantan pelatih Persik Kediri, Javier Roca. Erwin menyebut hal itu akan menjadi sebuah keuntungan atau kerugian.

Sebab, biasanya, lanjut Erwin, transisi dari pelatih lama ke pelatih baru akan memberikan yang terbaik bagi setiap pemain yang tampil dan menunjukan layak sebagai pemain inti.

"Minusnya jika ada pergantian pelatih di tengah kompetisi sedang berjalan tentu secara kondisi dan situasi tim memerlukan adaptasi terhadap pelatih baru," katanya.

"Tapi apapun kondisinya kami tidak mau melihat pergantian pelatih di kubu Arema. Kami bertekad ingin mendapatkan hasil positif dari pertandingan ke pertandingan dan bisa bersaing untuk kembali meraih gelar juara," ucap Erwin mengakhiri.

4 dari 5 halaman

Jadwal Lengkap BRI Liga 1

  • Madura United FC vs Bhayangkara FC Kamis 8-September 16:00
  • PSIS Semarang vs Persikabo 1973 Jumat 9-September 15:00
  • Borneo FC Samarinda vs Persita Tangerang Jumat 9-September 18:15
  • Bali United FC vs Dewa United FC Sabtu 10-September 16:00
  • PSS Sleman vs Persis Solo Sabtu 10-September 18:15
  • PSM Makassar vs Persebaya Surabaya Sabtu 10-September 20:30
  • PS. Barito Putera vs Persija Jakarta Minggu 11-September 16:00
  • RANS Nusantara FC vs Persik Kediri Minggu 11-September 18:15
  • Arema FC vs Persib Bandung Minggu 11-September 20:30
5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer