Sukses


Prediksi BRI Liga 1, PSS Vs Persita: Laga Atraktif di Maguwoharjo

Bola.com, Sleman - PSS Sleman akan menghadapi Persita Tangerang pada laga pekan ke-11 BRI Liga 1 2022/2023. Elang Jawa akan menjamu Pendekar Cisadane di Stadion Maguwoharjo, Kamis (25/9/2022) malam mendatang.

Laga ini akan berlangsung sengit. Kedua tim memiliki karakter permainan yang menarik. Baik PSS dan Persita memiliki karakter permainan menyerang yang atraktif.

Meski secara efektivitas Persita ada di atas PSS sejauh ini. Pendekar Cisadane menempati posisi keenam klasemen sementara dengan 19 poin.

Di sisi lain, PSS masih ada di peringkat ke-10. Irkham Mila dan kawan-kawan mengumpulkan 12 poin.

PSS Sleman sempat menang 2-0 atas Persita Tangerang di ajang pramusim Piala Presiden 2022. Namun, kini situasinya sepertinya agak berbalik.

2 dari 6 halaman

Persiapan Maksimal

Pelatih PSS Sleman, Seto Nurdiyantoro memuji kualitas Persita Tangerang. Namun, ia menyatakan tim asuhannya memiliki persiapan yang bagus menghadapi laga ini.

"Persita tim yang bagus, kami waspadai itu dan coba mengantisipasi dengan latihan yang sudah digelar selama jeda kompetisi FIFA match day," ujar Seto.

Sementara itu penyerang asing PSS, Mychell Chagas memang masih belum bisa mencetak gol gol musim ini. Namun, ia akan berusaha keras dan tak sabar untuk mencetak gol.

"Mencetak gol untuk PSS di pertandingan berikutnya akan menjadi salah satu hari paling bahagia dalam hidup saya. Suporter pantas mendapatkan yang terbaik," tegasnya.

3 dari 6 halaman

Tanpa Fergonzi

Persita datang ke Sleman tanpa kekuatan penuh. Penyerang asing mereka Ramiro Fergonzi absen lantaran mengalami cedera.

Meski demikian pelatih Persita, Angel Alfredo Vera tak gentar dengan absennya Fergonzi. Ia merasa timnya sudah berlatih dengan baik untuk menghadapi laga ini.

"Setelah libur kami harus kembali, saya lihat kondisi tim baik dan siap untuk pertandingan," katanya.

Vera kemudian berbicara mengenai PSS. Ia merasa Elang Jawa memiliki kualitas yang tidak jauh berbeda dengan tim Indonesia yang lain.

"PSS Sleman tidak jauh berbeda dengan tim lain di Indonesia. Kami harus fokus dan antisipasi apa yang bisa terjadi. Semoga apa yang sudah kami latih berjalan lancar dan bisa meraih poin dari sini," jelasnya.

4 dari 6 halaman

Prediksi Susunan Pemain

PSS Sleman (4-3-3): Muhammad Ridwan (Kiper), Bagus Nirwanto, Dedy Gusmawan, Tallyson Duarte, Derry Rachman (Belakang), Kim Kurniawan, Jihad Ayoub, Ze Valente (Tengah), Irkham Mila, Mychell Chagas, Todd Rivaldo Ferre (Depan).

Pelatih: Seto Nurdiyantoro

Persita Tangerang (4-4-2): Dhika Bayangkara (Kiper), Muhammad Toha, Agustín Cattaneo, Yohanes Kandaimu, Arif Setiawan (Belakang), Fahreza Sudin, Shin Yeong-Bae, Paulo Sintanggang, Ezequiel Vidal (Tengah), Wildan Ramdhani, Heri Susanto (Depan).

Prediksi Bola.com: 50-50

 

5 dari 6 halaman

Jadwal Live

Live: Vidio

Kamis, 29 September 2022

Pukul: 20.30 WIB

6 dari 6 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer