Sukses


BRI Liga 1: Luis Milla Lega Trio Timnas Indonesia Milik Persib Fit Jelang Melawan Persija

Bola.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Luis Milla lega dengan kondisi fisik tiga pemainnya setelah membela Timnas Indonesia pada ajang FIFA Matchday belum lama ini.

Dari tiga pemain yang memperkuat Timnas Indonesia itu, menurut Luis Milla, hanya Ricky Kambuaya yang ada sedikit masalah pada engkel sehingga melakukan latihan terpisah. Sementara Marc Klok dan Rachmat Irianto kondisinya sangat bagus.

"Saya senang dengan kinerja pemain timnas dan saya juga ucapkan selama kepada tim nasional. Tiga pemain kami juga merupakan pemain yang sangat penting untuk tim nasional," jelas Luis Milla usai memimpin sesi latihan Persib Bandung di Stadion GBLA, Kota Bandung, Kamis (29/9/2022).

"Mereka dalam kondisi siap bertanding dan diharapkan besok mereka bertiga sudah bisa berlatih bersama lagi untuk persiapan pertandingan nanti Minggu," lanjut pelatih Persib asal Spanyol ini.

2 dari 5 halaman

Fokus

Luis Milla terus menggenjot persiapan dan menurutnya semua pemain memiliki sikap yang bagus untuk menghadapi laga penuh gengsi melawan Persija.

"Mereka juga begitu fokus sehingga membuat kami punya kesempatan yang sama mendapatkan hasil bagus seperti laga lainnya. Mereka banyak berlari," ucap Milla.

Dengan memiliki waktu selama dua pekan, Luis Milla berharap Persib menampilkan performa yang sangat bagus dan meraih kemenangan.

3 dari 5 halaman

Duel Sengit

Persib akan menghadapi Persija pada pekan ke 11 BRI Liga 1 2022/2023, Minggu (2/10/2022) sore di Stadion GBLA, Kota Bandung. Duel Maung Bandung kontra Macan Kemayoran ini dipastikan akan berjalan sengit dan seru.

Saat ini, posisi Persib berada diperingkat ke-8 di klasemen sementara Liga 1 musim ini dengan poin 16, sementara Persija Jakarta menempati posisi ke-4 dengan raihan poin 21.

4 dari 5 halaman

Perubahan Jadwal

PT Liga Indonesia Baru (LIB) mengonfirmasi perubahan waktu kick-off pertandingan antara Persib Bandung kontra Persija Jakarta. Kepastian itu didapat melalui surat bernomor 521/LIB-KOM/IX/2022 yang dikirimkan PT LIB ke Persib Bandung dan Persija Jakarta.

PT LIB memajukan waktu kick-off pertandingan tersebut dari pukul 20.00 WIB ke 16.00 WIB. Surat tertanggal 27 September 2022 menjelaskan, perubahan waktu kick-off merupakan hasil koordinasi antara LIB bersama Host Broadcaster.

"Menindaklanjuti usulan klub peserta kompetisi BRI Liga 1 2022/2023, hasil koordinasi perihal penyesuaian jadwal antara LIB bersama Host Broadcaster dan memperhatikan aspek fairness pada penyelenggaraan Kompetisi BRI Liga 1 2022/2023," bunyi surat tersebut.

5 dari 5 halaman

Intip Posisi Tim Favoritmu

Video Populer

Foto Populer