Sukses


Dapat Hadiah dari Seniman Grafiti Boogie Moli, Elkan Baggott Sejajar dengan Bintang Liga Inggris

Bola.com, London - Elkan Baggott mendapatkan hadiah spesial dari seniman grafiti ternama di Inggris, Boogie Moli. Pemain Timnas Indonesia itu diberi lukisan grafiti bergambar dirinya dari sang seniman.

Boogie Moli menunjukkan kebolehannya berkreasi di atas kanvas dihadapan Elkan Baggott. Foto yang dipilih Boogie Moli adalah saat Baggott berseragam Timnas Indonesia.

"Terhubung dengan teman saya, Elkan Baggott, untuk sesuatu yang istimewa," tulis Boogie Moli di akun Instagram-nya.

Pada akhir cuplikan tersebut, Boogie Moli menyerahkan secara langsung hasil karyanya kepada Elkan Baggott. Adapun bek Timnas Indonesia itu menghadiahi Boogie Moli dengan sepatu sepak bola yang dibubuhkan tanda tangannya.

2 dari 4 halaman

Sejajar Bintang Liga Inggris

Pemberian karya dari Boogie Moli membuat Elkan Baggott resmi sejajar dengan para bintang Liga Inggris. Seperti diketahui, Boogie Moli memang sering memberikan karyanya kepada para pemain terkenal di Inggris.

Boogie Moli pernah memberikan hasil lukisan grafiti kepada Jack Grealish (Manchester City), Antonio Rudiger ketika masih bersama Chelsea, Alex Iwobi (Everton), Trent Alexander-Arnold (Liverpool), Jesse Lingard (Nottingham Forest). Bahkan, Boogie Moli juga menghadiahi lukisan grafiti untuk legenda Liverpool, Kenny Daglish.

Selain bintang di Liga Inggris, Boogie Moli juga pernah memberikan karyanya pada pemain luar negeri. Sebut saja Moise Kean (Juventus), Giovanni Di Lorenzo (Napoli), hingga Tammy Abraham yang kini membela AS Roma.

3 dari 4 halaman

Rapor Elkan Baggott

Elkan Baggott mulai dikenal di Inggris saat ini sejak bermain untuk Gillingham FC. Itu merupakan situasi yang lumrah karena Elkan tampil sebagai pemain inti di Gillingham FC.

Elkan Baggott saat ini tercatat telah mengemas 16 penampilan dan dua gol di liga. Elkan juga bermain dua kali di Piala FA, tiga kali di Piala Liga Inggris, dan tiga kali di EFL Trophy.

Kepercayaan yang diberikan pelatih Neil Harris mampu dibayar tuntas oleh Elkan Baggott. Pemain Timnas Indonesia itu berhasil memberikan performa gemilang di lini belakang.

4 dari 4 halaman

Unggahan Boogie Moli

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by BOOGIE (@boogiemoli)

Video Populer

Foto Populer