Sukses


BRI Liga 1: Meeting dengan Super Agen Indonesia, Bali United Segera Perkenalkan Pemain Baru?

Bola.com, Denpasar - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, mengaku sudah mengantongi nama bakal calon pemain anyar. Ia dan manajemen klub telah berbicara dengan agen kenamaan Indonesia, Gabriel Budi.

Putaran pertama BRI Liga 1 2022/2023 sudah rampung. Bali United sekarang bertengger di peringkat kedua klasemen sementara dengan meraih 33 poin

Selain itu, Bali United juga menjadi tim paling produktif dengan 36 gol. Hanya saja, saat ini Stefano Cugurra masih belum puas dengan kedalaman skuadnya. Inilah sinyal pelatih yang akrab disapa Teco tersebut untuk berburu pemain baru.

Hingga saat ini, bursa transfer pemain di putaran kedua BRI Liga 1 2022/2023 masih belum diketahui kapan akan dibuka. Namun, Teco sudah siap melakukan evaluasi meskipun saat ini M. Ridho Djazulie dkk. masih diberikan jatah libur Natal dan Tahun Baru 2023.

 

2 dari 5 halaman

Sudah Berbicara dengan Gabriel Budi

Teco mengakui jika nama-nama pemain baru sudah ada dalam genggamannya. Sekarang tinggal Manajemen Bali United yang bertindak. Apakah sukses mengeksekusinya atau tidak.

Kebetulan, CEO Bali United Yabes Tanuri ternyata datang langsung ke Stadion Manahan Surakarta saat laga terakhir Bali United menghadapi PSIS Semarang. Yabes duduk di bench VIP dengan didampingi oleh agen pemain Gabriel Budi.

Gabriel Budi adalah agen dari Teco hingga Willian Pacheco di Bali United. “Kami sudah melakukan meeting dan sudah ada rencana kedepannya,” terang Teco ketika ditemui di kawasan Tuban, Badung Selatan.

“Untuk nama-nama pemain, saya sudah punya. Waktu kami bisa terus tambah pemain yang berkualitas, tentu bagus untuk kami,” tambah pelatih kelahiran Rio De Janeiro tersebut.

 

3 dari 5 halaman

Antisipasi

Seperti yang Teco ucapkan usai pertandingan, Manajemen Bali United apakah memiliki dana yang cukup untuk merekrut pemain yang dibutuhkan Bali United di putaran kedua atau tidak.

“Kalau tidak ada dana, tidak ada masalah. Kami akan maksimalkan pemain yang ada,” terang mantan arsitek Persija Jakarta ini.

 

4 dari 5 halaman

Tunggu Penguman

Disinggung mengenai siapa pemain yang akan direkrut, Teco enggan untuk berkomentar. Termasuk ketika ditanya soal sedikit bocoran terkait pemain dari posisi mana yang akan direkrut, pelatih peraih tiga gelar Liga 1 tersebut juga masih bungkam.

“Kami tidak perlu bicara. Nanti akan datang. Tunggu saja, tunggu rilisnya dari manajemen ya. Harus buat video perkenalan dulu,” tutupnya sembari tersenyum.

5 dari 5 halaman

Persaingan di BRI Liga 1 2022/2023

Video Populer

Foto Populer