Sukses


BRI Liga 1: Persib Luncurkan Merchandise Terbatas Hasil Karya Bobotoh

Bola.com, Bandung - Persib Bandung meluncurkan merchandise edisi terbatas di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Senin, (26/12/2022). Merchandise edisi terbatas itu merupakan hasil karya Bobotoh melalui kontes bertajuk "Inspirasi Kreasi Ala Bobotoh".

Kontes dalam rangka ulang tahun Indomie ke-50 tahun itu merupakan kolaborasi dengan Persib Bandung. Terdapat 596 karya Bobotoh yang masuk sejak kontes dibuka pada September 2022.

Tim juri yang terdiri dari perwakilan Persib dan Indomie memilih 10 desain terbaik. Perwakilan Persib, Putra Kartono menyebutkan hasil penyaringan karya-karya tersebut kemudian dilakukan pengambilan suara melalui akun Fansib Community.

"Berdasarkan hasil tersebut kemudian keluar lah karya Farhan Alfadilah sebagai pemenang kontes dengan jumlah vote terbanyak yakni 235 suara," kata Putra Kartono di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung.

 

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Dijual Secara Terbatas

Hasil karya Farhan Alfadilah itu kata Putra akan dijual secara terbatas di Persib Store. Penjualan resmi dibuka pada saat peluncuran kolaborasi tersebut, yakni Senin (26/12/2022).

"Kami jual secara terbatas yakni 50 merchandise, selain itu, kami juga memberikan apresiasi berupa uang tunai sekaligus branding pemenang karena kita perkenalkan," kata Putra.

Sementara itu, Farhan Alfadilah bersyukur karyanya terpilih sebagai desain terbaik dan menjadi merchandise Persib Bandung. Dia mengaku punya alasan khusus membuat desain tersebut.

"Saya memberikan sentuhan dari unsur Persib, Bobotoh dan Indomie itu sendiri. Saya menjadikan tiga ini sebagai satu kesatuan," kata Farhan.

 

3 dari 4 halaman

Semakin Mempererat Hubungan Persib dan Bobotoh

Farhan bangga atas penjualan merchandise itu. Di luar dari apresiasi Persib dan Indomie, dia mengaku ada kebanggaan tersendiri jika menemukan orang yang menggunakan hasil karyanya.

"Ada rasa bangga juga, kalau ke stadion akhirnya ketemu orang yang pakai merchandise itu," cetus Farhan penuh bangga.

Bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto mengatakan kolaborasi Bobotoh ini sangat penting untuk membangun hubungan antara Persib dan Bobotoh.

"Saya menyambut kolaborasi Bobotoh dan Indomie ini karena bisa mendekatkan hubungan tim, Bobotoh dan sponsor," kata Jupe sapaan akrab Ahmad Jupriyanto.

4 dari 4 halaman

Simak Posisi Persib Bandung di Bawah Ini:

Video Populer

Foto Populer