Sukses


Persija Terpuruk di Markas Persik, Begini Respons Alfriyanto Nico

Bola.com, Kediri - Gelandang Persija Jakarta, Alfriyanto Nico Saputro, menyayangkan kekalahan 0-2 dari Persik Kediri pada laga pekan ke-30 BRI Liga 1 2022/2023, Minggu (12/3/2023). Menurut Nico, timnya bermain tidak memuaskan.

Bertandang ke Stadion Brawijaya, Kediri, Persija Jakarta sudah kebobolan pada menit ke-10. Persik Kediri membuka keunggulan melalui gol Al Hamra Hehanusa.

Setelah itu, Persija Jakarta berusaha mengincar gol penyeimbang. Namun, gawang yang dikawal Andritany Ardhiyasa malah kebobolan lagi pada menit ke-75 oleh Mohammad Khanafi. Skor 2-0 untuk kemenangan Persik bertahan sampai akhir laga.

"Mengenai pertandingan, menurut saya tidak sangat memuaskan. Ini hasil buruk yang kami raih saat ini," kata Alfriyanto Nico.

2 dari 5 halaman

Siap Lebih Baik

Kekalahan ini menjadi yang kedua secara beruntun dialami Persija Jakarta. Sebelumnya, Persija juga menelan kekalahan 1-3 dari Borneo FC (8/3/2023).

Alfriyanto Nico Saputro berharap, timnya bisa bangkit dari keterpurukan. Nico siap bekerja keras untuk mengembalikan Persija ke jalur kemenangan.

"Semoga ke depannya kami bisa berubah lebih baik dan bisa bermain dengan gaya permainan kami yang sebenarnya," tegas Nico.

3 dari 5 halaman

Thomas Doll Murka

Sementara itu, pelatih Thomas Doll murka dengan kekalahan Persija. Menurut Doll, ada masalah dalam tim yang membuat pemain tidak bisa menghentikan alur bola.

"Kalau pemain tidak bisa memberhentikan jalur bola, berarti kami mempunyai masalah. Hal itu terjadi dengan lini depan dan kadang di lini tengah kami," ucap Thomas Doll.

"Hal tersebut membuat para pemain tidak bisa beraksi saat mereka memegang bola. Menurut saya ini lebih ke masalah teknikal pemain kami," ujar pelatih asal Jerman itu.

4 dari 5 halaman

Hasil dan Jadwal Pekan ke-30

Sabtu, 11 Maret 2023

  • Madura United 2-1 PSS Sleman
  • Bhayangkara FC 3-1 Bali United

Minggu, 12 Maret 2023

  • Persik Kediri 2-0 Persija Jakarta
  • Borneo FC 6-1 PSIS Semarang

Senin, 13 Maret 2023

  • Persita Tangerang Vs PSM Makassar
  • Persebaya Surabaya Vs Persib Bandung

Selasa, 14 Maret 2023

  • Dewa United Vs Barito Putera
  • Persikabo 1973 Vs RANS Nusantara FC

Rabu, 15 Maret 2023

  • Persis Solo Vs Arema FC
5 dari 5 halaman

Yuk Simak Posisi Tim Kesayangan Kamu!

Video Populer

Foto Populer