Sukses


Bersih-Bersih Persita Dimulai! 9 Pemain Dicoret untuk Hadapi Liga 1 Musim Depan

Bola.com, Tangerang - Bersih-bersih Persita Tangerang dimulai. Tim berjulukan Pendekar Cisadane itu mencoret sembilan pemain untuk Liga 1 musim depan atau 2023/2024.

Kesembilan personel yang kontraknya tidak diperpanjang Persita Tangerang meliputi Dhika Bayangkara, Irvan Febrianto, Ghozali Siregar, hingga Fandry Imbiri.

Selain itu, Persita Tangerang juga mendepak Yohanes Kandaimu, Muhammad Rifqi, Dadang Apridianto, Paulo Sitanggang, dan Rizky Darmawan.

"Sekali ungu, tetap unggu. Terima kasih para Pendekar atas perjuangan dan kontribusinya sepanjang musim 2022/2023. Sukses selalu di manapun kalian berada!" tulis Persita dalam akun Instagramnya, @persita.official, Selasa (2/5/2023).

2 dari 6 halaman

Pertahankan 15 Pemain

Sebelumnya, Persita Tangerang telah memastikan mempertahankan 15 pemainnya di musim lalu untuk BRI Liga 1 2023/2024, termasuk empat legiun impor yaitu Ezequiel Vidal, Javlon Guseynov, Ramiro Fergonzi, dan Bae Sin-yeong.

Selain itu, Andrean Rindorindo, Rifky Dwi Septiawan, Mohammad Afganiladin, Irsyad Maulana, Charisma Fathoni, Heri Susanto, Fahreza Sudin, Mario Jardel, Arif Setiawan, dan Muhammad Toha juga masih berseragam Pendekar Cisadane untuk musim depan.

3 dari 6 halaman

Masih Pasif Rekrut Pemain Baru

Namun, Persita masih pasif dalam mendatangkan pemain. Pendekar Cisadane baru merekrut Mateo Bustos, gelandang asal Argentina yang membela Pendekar Cisadane pada 2020.

Total, Persita telah mempunyai lima pemain asing untuk musim depan. Pendekar Cisadane memanfaatkan betul perubahan legiun impor dari 3 pemain non-Asia plus 1 pemain Asia menjadi lima pemain non-Asia plus satu pemain Asia Tenggara.

4 dari 6 halaman

Naik Turun

Pada musim lalu, pencapaian Persita naik turun. Pendekar Cisadane sempat ngegas di awal musim, namun setelahnya seolah kehabisan bensin.

Akhirnya, Persita mengakhiri BRI Liga 1 2022/2023 di peringkat ke-12. Pendekar Cisadane mengumpulkan 39 poin dari 34 pertandingan hasil dari sembilan menang, 12 kali seri, dan 13 kali kalah.

5 dari 6 halaman

Unggahan Persita

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Persita Tangerang (@persita.official)

6 dari 6 halaman

Lihat Posisi Persita di Liga 1 Musim Lalu

Video Populer

Foto Populer