Sukses


BRI Liga 1: Persik Latihan Intensitas Tinggi Selama Sepekan, Irfan Bachdim dan Bayu Otto Sakit Flu

Bola.com, Kediri - Pascaliburan akhir tahun lalu selama hampir dua pekan, skuad Persik Kediri kembali digembleng latihan guna mengembalikan kondisi fisik yang sempat drop. Terhitung telah sepekan Bayu Otto dkk. latihan bersama di Stadion Brawijaya, Kediri.

Dokter tim Persik, Yusuf Zulfikar, mengungkapkan kebugaran para pemain meningkat cukup signifikan. Kendati masih ada segelintir dalam pemulihan sakit dan cedera.

"Mayoritas pemain menunjukkan kemajuan bagus. Ada memang yang belum mencapai tingkat kebugaran maksimal, karena mereka baru saja sakit dan ada pula yang dalam proses pemulihan pascacedera," katanya.

Untuk pemain Persik Kediri yang baru saja sakit, Yusuf Zulfikar menyebut nama Irfan Bachdim dan Bayu Otto. Dua Pemain berkarakter menyerang itu sempat mengalami influenza karena perubahan cuaca.

"Kemarin ada dua pemain yang sakit yaitu Irfan Bachdim dan Bayu Otto. Mereka kena flu karena mungkin cuaca yang berubah-ubah, kadang cerah, kadang hujan."

"Dan, itu juga normal karena kami latihan intensitas tinggi setelah kembali dari libur panjang. Tetapi kita tidak bisa menyalahkan alam," ujar Zulfikar.

---

Yuk gabung channel whatsapp Bola.com untuk mendapatkan berita-berita terbaru tentang Timnas Indonesia, BRI Liga 1, Liga Champions, Liga Inggris, Liga Italia, Liga Spanyol, bola voli, MotoGP, hingga bulutangkis. Klik di sini (JOIN)

2 dari 4 halaman

Hamra Hehanusa Pulih Cedera

Yusuf Zulfikar juga memberikan kabar gembira pulihnya bek tengah muda Persik Kediri, yakni Hamra Hehanusa.

"Untuk kondisi Hamra saat ini sudah oke. Sudah normal kembali. Dia sudah sehat dan pulih dari cedera," lanjutnya.

"Dia tinggal mengembalikan kondisi fisik lagi. Kita sedang persiapan untuk lanjutan putaran kedua musim ini, jadi saya kira masih ada waktu bagi Hamra untuk mengejar ketinggalannya untuk mengikuti ritme pemain lainnya," tuturnya.

 

3 dari 4 halaman

Hary Nasution Sudah Berlatih

Sementara itu, bek berbakat eks PSMS Medan, Hary Nasution, dikabarkan juga sudah menjalani latihan ringan, seperti joging.

"Kalau Hary juga sudah mulai membaik setelah istirahat pada libur kemarin. Dia sudah mulai coba untuk sprint dan joging."

"Tampaknya tak ada masalah yang mengganggu. Seperti Hamra, Hary harus kembalikan kondisinya seperti semula lagi," ucap Yusuf Zulfikar.

4 dari 4 halaman

Simak Persaingan Musim Ini:

Video Populer

Foto Populer