Sukses


Terancam Kehilangan Duo Striker, Bayern Munchen Bidik Harry Kane

Bola.com, Munchen - Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane, dikabarkan menjadi incaran Bayern Munchen. Hal itu Bayern lakukan sebagai langkah antisipatif andai kehilangan Robert Lewandowski atau Thomas Muller.

Dua pemain depan Bayern ini memang menjadi incaran beberapa klub raksasa Eropa. Bukan rahasia lagi jika Muller terus didekati oleh Manchester United. Sementara, Lewandowski masuk dalam radar bidikan Liverpool.

Manajemen Bayern menilai Kane merupakan pemain yang tepat untuk menggantikan Muller atau Lewandowski. The Bavarian menganggap Kane memiliki banyak pengalaman meski masih berusia muda.

Ketajamannya pun tak perlu diragukan lagi. Musim lalu, Kane mempersembahkan 31 gol dari 51 pertandingan yang dilakoninya bersama The Lily Whites.

Meski sempat tampil buruk di awal musim, pemain 22 tahun itu kini mulai menemukan kembali sentuhan midasnya. Saat Tottenham menang 5-1 atas Bournemouth, 25 Oktober 2015, Kane mencetak hat-trick.

Dilansir The Sun, Bayern sudah menyiapkan 50 juta poundsterling (sekitar 1,05 triliun rupiah) untuk mendapatkan pemain bernama lengkap Harry Edward Kane tersebut. Nilai ini dirasa pantas untuk pemain sekelas Kane.

Namun, Bayern tak sendiri dalam mengejar tanda tangan Kane. MU juga punya rencana untuk mendapatkan pemain yang sempat menimba ilmu di akademi Arsenal tersebut.

Sumber: The Sun

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer