Sukses


Joe Hart Cedera, Willy Caballero Siap Jadi Andalan Man City

Bola.com, Manchester - Kiper Manchester City, Willy Caballero, menyatakan kesiapannya untuk menggantikan peran Joe Hart di bawah mistar gawang. Meski begitu, Caballero berharap Hart segera pulih dari cedera yang dialaminya.

Joe Hart mengalami cedera otot betis ketika membela Manchester City dalam laga kontra Manchester United, Minggu (20/3/2016). Pada laga yang berkesudahan dengan skor 0-1 untuk kemenangan MU itu, Hart hanya bermain selama 50 menit sebelum akhirnya digantikan Willy Caballero.

Cedera tersebut diprediksi bakal membuat Hart menepi selama empat pekan. Caballero pun siap memberikan penampilan terbaiknya di bawah mistar gawang The Citizens menggantikan posisi kiper timnas Inggris tersebut.

"Ketika datang ke sini, saya sudah tahu apa yang akan menjadi situasi saya. Namun, saya datang untuk bermain," kata Caballero.

"Jika saya mendapatkan kesempatan seperti sekarang ini, saya akan mengambilnya. Saya akan mencoba memberikan yang terbaik. Jadi, saya pikir saya siap," ucap kiper 34 tahun tersebut.

Lebih lanjut, Caballero sadar Hart merupakan kiper yang bagus. Dia pun berharap penjaga gawang 28 tahun tersebut segera pulih untuk kembali menjadi andalan The Citizens.

"Saya berharap dia segera pulih. Kami membutuhkannya di tim ini karena dia adalah kiper pertama kami," jelas kiper asal Argentina itu.

Hart bukan satu-satunya pemain City yang cedera dalam laga tersebut. Manchester City juga harus kehilangan Raheem Sterling yang mengalami cedera otot paha.

Kekalahan tersebut tak mengubah posisi Manchester City di tabel klasemen sementara Premier League. Klub asuhan Manuel Pellegrini itu masih berada di posisi keempat dengan raihan 51 poin dengan satu laga sisa. Mereka tertinggal 15 poin dari Leicester City yang menghuni puncak klasemen.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Persaingan Juara Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer