Sukses


Toni Kroos Dapat Dukungan Hijrah ke Manchester United

Bola.com, Madrid - Felix Kroos menilai gelandang Real Madrid, Toni Kroos, tidak akan menemui masalah jika melanjutkan karier di Premier League bersama Manchester United (MU). 

Kroos masih terikat kontrak di Santiago Bernabeu hingga 30 Juni 2020. Namun, dalam beberapa pekan terakhir, MU dikabarkan bersedia menggelontorkan dana besar demi mendapatkan tanda tangan mantan gelandang Bayern Munchen tersebut pada bursa transfer musim panas mendatang. 

Pada awal Maret, Kroos mengaku masih betah bermain bersama Los Blancos. Akan tetapi, pemain berusia 26 tahun itu menyatakan masih tetap mempertimbangkan berbagai kemungkinan meski semenjak berkarier bersama Madrid selalu menjadi pilihan utama di lini tengah. 

Menanggapi rumor mengenai sang kakak, Felix mengatakan, "Menurut saya, Inggris tidak akan menjadi masalah bagi Toni. Satu-satunya hal yang harus disesuaikan adalah 'hilangnya' liburan Natal. Jika dapat bermain dengan baik, Anda tentu bakal cocok dengan klub manapun."

"Dia selalu dikaitkan dengan klub-klub Inggris dan Spanyol. Akan tetapi, menurut saya, Anda harus mempercayai hal tersebut jika memang sudah benar-benar terjadi," tambah pria yang saat ini berkarier dengan Union Berlin dengan status sebagai pemain pinjaman Werder Bremen. 

Bersama Madrid, Kroos telah tampil dalam 89 pertandingan di semua kompetisi dan mencetak tiga gol serta 25 assist. Sepanjang kariernya, pemain yang sukses mengantarkan Jerman menjadi juara dunia 2014 tersebut sudah mencetak 48 gol dan 93 assist dari total 377 laga. 

Sumber: Skysports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer