Sukses


Carragher Sayangkan Kegagalan Liverpool Gaet Virgil van Dijk

Bola.com, Liverpool - Mantan pemain Liverpool, Jamie Carragher, menyayangkan kegagalan Liverpool dalam usaha mereka memboyong Virgil van Dijk dari Southampton. Carragher menyalahkan pihak internal Liverpool yang membocorkan pendekatan mereka kepada media.

Liverpool menarik diri dari perburuan bek Southampton, Virgil van Dijk, setelah dianggap melakukan pendekatan secara ilegal. Setelah mendapat teguran dari Premier League, The Reds menyatakan tidak akan melanjutkan pendekatan mereka terhadap bek asal Belanda tersebut.

Situasi tersebut memancing amarah dari Jamie Carragher. Menurutnya, Liverpool harus mencari oknum yang membocorkan informasi mengenai pendekatan mereka kepada Virgil van Dijk.

"Saya menyalahkan oknum di Liverpool yang membocorkan informasi mengenai Virgil van Dijk ke pihak media. Southampton tidak akan terganggu jika Liverpool melakukan pendekatan ke pemain terlebih dahulu. Namun, yang jadi masalah mereka akan marah jika ada membocorkan informasi tersebut ke media."

"Hal tersebut sudah menjadi hal yang umum di Premier League. Namun pihak klub harus bisa menjaga privasi sampai benar-benar ada negoasiasi resmi antara kedua klub," ujar Carragher.

Sebelumnya, ada informasi yang mengatakan kalau Virgil van Dijk ingin bergabung dengan Liverpool karena tertarik diasuh Jurgen Klopp. Southampton yang mendengar kabar tersebut merasa terganggu dan melaporkan Liverpool telah melakukan pendekatan secara ilegal.

Jurgen Klopp menjadikan Virgil van Dijk sebagai incaran utama pada bursa transfer musim panas 2017. Bujet sebesar 60 juta poundsterling (Rp 1,03 triliun) telah disiapkan untuk memboyong sang pemain dari Southampton. Namun, Liverpool harus mencari buruan baru setelah mengonfirmasi mengundurkan diri dari perburuan Virgil van Dijk.

Sumber: Daily Mail

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer