Sukses


Bocoran Jersey Manchester United untuk Musim 2018-2019

Bola.com, Manchester - Manchester United belum meluncurkan jersey kandang terbaru untuk musim 2018-2019. Meski begitu, Footyheadlines telah membocorkan kostum tempur terbaru anak asuh Jose Mourinho tersebut.

Berdasarkan sejumlah foto yang beredar, MU yang masih disponsori Adidas akan tetap memakai warna khas tim, yakni merah. Namun bedanya, terdapat garis gradasi merah ke hitam dari bagian tengah hingga bawah jersey.

Selain itu, Manchester United bakal memakai celana berwarna hitam. Hal tersebut berbeda dibandingkan dengan musim ini yang menggunakan celana berwarna putih.

Pada bagian kaos kaki, MU akan mengenakan warna merah dengan gradasi hitam pada bagian atas. Hal tersebut sesuai dengan kombinasi warna jersey secara keseluruhan, yakni dari merah ke hitam dan kembali ke merah.

Jersey ketiga Manchester United (footyheadlines)

Selain jersey kandang, foto kostum ketiga Manchester United juga bocor ke publik. Untuk musim depan, warna navy mendominasi jersey ketiga skuat Setan Merah, mulai dari baju, celana hingga kaos kaki.

Jersey ketiga Manchester United baru akan dirilis pada Rabu (9/5/2018). Akan tetapi, situs resmi Adidas di Australia telah memajang jersey tersebut pada Selasa (8/5/2018).

Jersey ketiga Manchester United (footyheadlines)

Sementara itu, untuk jersey kandang Manchester United secara resmi bakal diperkenalkan ke publik pada 18 Juli 2018, sedangkan kostum ketiga pada 18 September 2018.

Sumber: Footyheadlines 

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer