Sukses


Cedera Ligamen, Kevin de Bruyne Absen Selama Beberapa Bulan

Bola.com, Manchester - Manchester City mengonfirmasi cedera Kevin de Bruyne pada Jumat (17/8/2018). The Citizens bakal kehilangan pemain asal Belgia itu selama tiga bulan mendatang.

"Manchester City mengabarkan Kevin de Bruyne mengalami cedera lateral collateral ligament (LCL) pada lutut kanannya. Tidak butuh tindakan operasi, namun dia akan absen selama tiga bulan," sebut pernyataan resmi Manchester City.

"Eleman klub berharap De Bruyne bisa pulih dengan cepat untuk kembali bermain. Klub akan memberikan lagi informasi lanjutan mengenai kondisi De Bruyne," lanjut pihak klub.

De Bruyne belum sekalipun membela Manchester City pada pramusim dan dua laga resmi musim ini. Dia mengalami cedera setelah membela Belgia di Piala Dunia 2018.

Manchester City patut khawatir dengan cedera yang menimpa De Bruyne. Dalam tiga musim terakhir, pemain berusia 27 tahun itu menjadi andalan di lini tengah The Citizens.

De Bruyne dibeli Manchester City dari VfL Wolfsburg dengan biaya 55 juta poundsterling pada musim panas 2015. Sejauh ini, pemain didikan KRC Genk itu telah mencetak 35 gol dari 142 pertandingan Manchester City di berbagai ajang.

Sumber: Manchester City

Video Populer

Foto Populer