Sukses


Jose Mourinho Akan Kembali Melatih Klub Liga Inggris

London - Jose Mourinho sepertinya akan segera melatih. Usai dipecat Manchester United, pria Portugal itu masih diminati klub-klub Liga Inggris.

Seperti diketahui, Mourinho dipecat MU pada akhir Desember 2018. Eks pelatih Real Madrid itu kehilangan pekerjaan setelah rentetan hasil buruk yang didapat Manchester United di berbagai ajang pada musim 2018-2019.

Posisi Mourinho kemudian digantikan Ole Gunnar Solskjaer. Bersama Solskjaer, MU bangkit dan kini sudah berada di empat besar Liga Inggris. Setan Merah belum pernah kalah di Liga Inggris sejak memecat Mourinho.

Usai dipecat MU, banyak yang memprediksi Mourinho sulit kembali ke Liga Inggris. Citranya sudah buruk. Pasalnya, Jose Mourinho sudah tiga kali dipecat klub Liga Inggris. Dia juga dikenal sering ribut dengan pemainnya sendiri.

Meski memiliki rekam jejak buruk, Everton rupanya masih tertarik untuk memakai jasa Jose Mourinho. Demikian diberitakan RCN Radio seperti dikutip dari Tribal Football.

 

2 dari 2 halaman

Saingan dengan Bielsa

Everton mempertimbangkan Mourinho untuk melatih Richarlison dan kawan-kawan jika Marco Silva jadi dipecat. Silva gagal mengangkat prestasi klub asal Merseyside itu musim ini.

Selain Mourinho, Everton juga melirik arsitek Leeds United Marcelo Bielsa yang tidak lain merupakan eks pelatih timnas Argentina.

Sumber: Liputan6.com

Video Populer

Foto Populer