Sukses


5 Catatan Menarik Saat Manchester United Ditahan Imbang Leeds United di Liga Inggris: Setan Merah Akrab dengan Skor 0-0

Bola.com, Jakarta - Manchester United meraih hasil imbang dengan skor 0-0 di kandang Leeds United dalam duel lanjutan Liga Inggris, Minggu (25/4/2021) malam WIB.

Manchester United menciptakan peluang yang lebih banyak di Elland Road, markas Leeds United. Akan tetapi Marcus Rashford, Daniel James dan Bruno Fernandes gagal mencetak gol.

Satu poin membuat Manchester United unggul delapan poin dari Leicester City dalam perebutan posisi kedua, meskipun The Foxes memiliki satu pertandingan di tangan. Akan tetapi, mereka sekarang 10 di belakang Manchester City dan harapan merebut gelar Liga Inggris makin suram.

"Saya tidak berpikir Leeds United memiliki banyak peluang, kami bertahan dengan benar, kami telah meningkat pesat sejak awal musim, kami kebobolan terlalu banyak gol dan kami tahu itu sebagai unit belakang dan kami telah mengerjakannya," Luke Shaw menuturkan pada MUTV.

"Kami harus terus mendorong diri kami sendiri untuk menjadi lebih klinis di depan gawang, karena tim Manchester United dengan bakat yang kami miliki kami seharusnya menang hari ini," katanya lagi.

Mengutip situs BBC, ada lima catatan menarik dari hasil imbang Leeds United kontra Manchester United. Yuk scroll ke bawah untuk melihatnya.

Saksikan Video Pilihan Kami:

2 dari 3 halaman

5 Catatan Menarik

  1. Manchester United tidak terkalahkan dalam 24 pertandingan tandang Liga Inggris terakhir mereka (menang 15 kali, imbang 9 kali). Hanya Arsenal antara April 2003 dan September 2004 (27 laga berturut-turut) yang memiliki rekor lebih panjang dalam sejarah liga papan atas Inggris.
  2. Leeds hanya memiliki enam tendangan dalam pertandingan ini. Jumlah paling sedikit buat Leeds saat melakoni partai kandang di Elland Road sejak dilatih Marcelo Bielsa (juga enam tendangan melawan Barnsley pada Juli 2020).
  3. Manchester United telah bermain imbang 0-0 dalam tujuh pertandingan liga musim ini. Hanya pada 1980/1981 (delapan pertandingan) mereka terlibat dalam hasil imbang tanpa gol lebih banyak dalam satu musim kompetisi. Setan Merah memiliki hasil imbang tanpa gol terbanyak di antara tim mana pun di Premier League musim ini.
  4. Luke Shaw dari Manchester United telah menciptakan 11 peluang dalam dua pertandingan liga terakhirnya. Pada tahun 2021, ia telah menciptakan peluang terbanyak dari pemain mana pun di Premier League (50 kali).
  5. Harry Maguire (10) adalah pemain Manchester United ketiga yang mendapatkan 10 kartu kuning atau lebih dalam satu musim Premier League, setelah Steve Bruce pada 1994/1995 (11) dan Luke Shaw pada 2018/2019 (11).

Sumber: BBC

3 dari 3 halaman

Di Mana Posisi Manchester United Saat Ini?

Video Populer

Foto Populer