Sukses


MOTION GRAFIS: Jadwal Liga Inggris Pekan 1, Manchester United Ditantang Leeds United

Bola.com, Inggris Liga Inggris akan segera dimulai, Manchester United akan membuka laga perdana mereka melawan Leeds United pada, Sabtu (14/8/2021).

Musim lalu Manchester United finis sebagai runner up di Liga Inggris. Mereka kalah bersaing cukup telak melawan sang rival sekota, Manchester City, yang jadi kampiun.

Artinya, puasa gelar Setan Merah di Premier League masih berlanjut. Tim besutan Ole Gunnar Solskjaer masih mencari gelar juara pertama sejak Sir Alex Ferguson pensiun. MU terakhir juara pada musim 2012/2013.

Sedangkan, Leeds United juga masih mencari kekuatan terbaik di musim ini. Leeds United berhasil finis diperingkat 9.

Musim lalu, MU melibas Leeds United 6-2 di Old Trafford, sebelum bermain 0-0 pada lawatan ke markas Leeds United di Elland Road.

Manchester United bisa menjalani awal musim yang cukup nyaman. Setelah Leeds United, mereka akan melawat ke markas Southampton sebelum menghadapi Wolverhampton Wanderers di Molineux.

Selain Manchester United yang akan hadapi Leeds United pada pekan pertama Liga Inggris, berikut ini jadwal lengkap pekan pertama Liga Inggris 2021/2022.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Klub sepak bola asal Yorkshire Barat-Inggris yang telah didirikan sejak tahun 1919.
    Klub sepak bola asal Yorkshire Barat-Inggris yang telah didirikan sejak tahun 1919.
    Klub sepak bola asal Yorkshire Barat-Inggris yang telah didirikan sejak tahun 1919.

    Leeds United

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

Video Populer

Foto Populer